Wednesday, October 5, 2016

WUJUDKAN WISHLIST TAHUN INI DI HARBOLNAS 2016


Belanja adalah salah satu hal yang disukai semua gender, baik itu laki-laki maupun perempuan. Memang, belanja versi lelaki dengan belanja versi perempuan itu beda jauh, tetapi keduanya juga butuh belanja walau dengan skala yang berbeda. Perempuan memang paling sensitif dengan yang namanya belanja, apalagi kalau sudah lihat barang yang lucu-lucu dan ngehits seperti perhiasan Pandora yang memang elegan dan selera internasional banget. Dibutuhkan atau tidak, kalau budgetnya ada ya hajar saja! Walau akhirnya tak terpakai, yang penting hati puas sudah belanja barang yang lucu itu.

Tapi saat budget menipis, yang bisa dilakukan adalah memasukkan barang-barang yang diincar itu ke dalam wishlist. Wishlist itu sendiri artinya adalah daftar keinginan, dalam kasus ini barang-barang yang masuk daftar tunggu untuk dibeli, saat waktunya tepat (ada budget belanja atau ada diskon), barulah barang itu dibeli.

Blanja Harbolnas bisa wujudkan semua daftar keinginan kita. Kenapa? Karena Harbolnas adalah hari istimewa untuk pesta diskon gila-gilaan! Blanja.com adalah salah satu e-commerce yang ikut perpartisipasi dalam pesta Nasional potongan harga spesial ini, diadakan sejak tahun 2012 dan dari tahun ke tahun mengalami peningkatan trafik yang luar biasa. Hal itu jadi bukti bahwa Blanja.com jadi tempat paling pas untuk wujudkan semua wishlist sepanjang tahun.

Info lengkap ada di link ini, dari mulai sejarah Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional, daftar diskon dan promo heboh di akhir tahun khusus Harbolnas (tanggal 11-11 dan tanggal 12-12) sampai berbagai fitur yang bisa dinikmati di Blanja.com.

Blanja.com ini terkenal sebagai e-commerce yang paling user friendly, tampilan halaman belanjanya sangat mudah dipahami. Bahkan untuk customer yang baru mencoba belanja pakai internet di Blanja.com ini juga akan dengan cepat mengerti dan mengoperasikannya dengan baik. Selain itu banyak pula fitur lain yang memanjakan para customer, misalnya live support yang dimulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Jarang sekali ada e-commerce yang menyediakan layanan support secara live, keluhan, kritik dan saran dari kostumer bisa segera ditanggapi. Secara bukan satu dua situs online dengan banyak visit per hari, tetapi sering muncul server error atau banyaknya keluhan dari customer, dan team supportnya tak ada respon sama sekali. Bahkan saat keadaan yang urgent sekalipun.

Selain itu Blanja.com juga menyeleksi dengan ketat seller yang bernaung dalam situs yang satu ini, sehingga semua terpercaya dan 'no tipu-tipu'. Ada jaminan uang kembali apabila seller tak kunjung merespon pesanan kita, juga ada garansi barang aman dan pasti sampai ke tempat tujuan yang benar-benar menjamin kenyamanan para kostumer Blanja.com. Maka bagi anda yang memiliki wishlist yang sangat panjang tahun ini, sebaiknya segera kencangkan ikat pinggang dan bersiap ‘tempur’ menjemput diskon di Harbolnas Blanja.com yang gila-gilaan.

7 thoughts:

citra pandiangan said...

Belanjaaaa... wah sekarang shop online terus berkembang ya. Salut deh.... coba intip ah situsnya

Ratusya said...

Eh blanja dot com itu yang mana ya artikelnya. Lieur sendiri

Kang Nurul Iman said...

Saya juga pernah mbak berkunjung dan pengen mencoba juga dan memang betul tampilannya mudah untuk dipahami dan tidak ribet lagi walaupun untuk para pemula contohnya.

Keluarga Biru said...

Aku cukup punya banyak novel romance, tapi gratis. :"D

Mel Allira said...

Terus berkembang dan jadi makin mupeng. :D Ayo blanja

Liza Fathia said...

Mau intip situsnya ah. :D Kayanya bakal banyak yang bikin naksir

Ira Guslina said...

Bikin mupeng emak2 aja. :v

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...