Tuesday, October 18, 2016

INVESTASI TIDAK MENGENAL NANTI


Beberapa waktu yang lalu ada broadcast dari salah satu group media sosial alumni yang memberitahukan bahwa ada adik kelas yang mengalami patah tulang karena sebuah kecelakaan lalu lintas ketika akan berangkat sekolah. Kecelakaan tersebut membuat kakinya terpaksa dioperasi dan diharapkan untuk beristirahat sementara dirumah. Beruntungnya ketika hal tersebut terjadi, tanggungan siswa tingkat akhir yang berkaitan tentang kelulusan telah usai.

Namun beberapa bulan pasca operasi dokter mengemukakan bahwa harus diadakan operasi lanjutan karena ada beberapa keadaan yang membuat harus diadakan operasi ulang. Kabar tersebut membuat keluarga memutar otak karena sudah tidak ada biaya lagi untuk melakukan operasi lagi dan melakukan perawatan belum lagi dia harus mengikhlaskan kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri karena peristiwa tersebut. Oleh sebab itu, teman sekelas atas dasar kemanusiaan menggalang dana lewat media sosial untuk meringankan beban keluarga siswa tersebut.

Ilustrasi diatas merupakan salah satu cerita dari banyak sekali peristiwa yang sering kita jumpai dimasyarakat. Tidak ada seorang pun yang menginginkan mengalami peristiwa yang tidak mengenakkan. Peristiwa atau kejadian luar biasa tersebut datang tanpa pernah kita duga sebelumnya. Biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit dan merupakan biaya yang belum diestimasikan sebelumnya. Untuk mengurangi risiko atas kejadian luar biasa dan mengurangi pembengkakan biaya, dewasa ini hampir semua orang telah menggunakan asuransi sebagai bentuk pencegahan.

Kejadian yang ada disekitar kita, pasti membuat kita tanpa berpikir ulang akan bergabung dengan asuransi guna mencegah kejadian yang tidak pernah diduga sebelumnya. Akan tetapi banyaknya asuransi yang telah berjamur di Indonesia membuat kita berpikir asuransi mana yang paling banyak memberikan keuntungan dengan premi yang terjangkau. Ketika browsing menemukan testimony customer beberapa asuransi setelah membaca dengan seksama hal yang paling menarik untuk diketahui adalah investasi asuransi jiwa AIA Financial Indonesia

Asuransi jiwa yang ditawarkan AIA sangat menggiurkan karena dapat digunakan seumur hidup dengan jangkauan umur sampai dengan 99 tahun dan yang paling menarik adalah asuransi jiwa tersebut berlaku dari 0 tahun. Pernyataan tersebut berarti sejak bayi dilahirkan pada usia satu bulan, bayi secara langsung dapat langsung didaftarkan menjadi anggota asuransi jiwa hingga berusia 99 tahun. Selain keunggulan dalam hal “lifetime”, asuransi jiwa AIA memberikan ketenangan atas perlindungan jiwa juga sebagai investasi dimasa mendatang. Berbicara mengenai asuransi, pasti kita berpikir atas jumlah premi yang harus kita bayar. 

Asuransi jiwa AIA memberikan premi asuransi yang terjangkau yaitu mulai 200 IDR pada setiap bulan dengan no lapse guarantee. No lapse guarantee merupakan fitur yang membuat polis kita berlaku dalam waktu sepuluh tahun pertama bahkan saat nilainya tidak cukup untuk menanggung beban yang ditimbulkan. Beberapa dari kita pasti bertanya bagaimana ketika kita memiliki penyakit yang kritis atau yang sudah sangat parah dikemudian hari. 

Tetapi investasi asuransi jiwa AIA Financial Indonesia menjawab pertanyaan tersebut dengan membawa angin segar bahwa AIA memberikan beberapa fitur tambahan yang membuat kita tidak mungkin berpikir ulang untuk tidak bergabung. Fitur tambahan tersebut adalah premier hospital and surgical dimana AIA memberikan ketenangan bagi anggota atas tagihan rumah sakit yang timbul dengan pilihan perlindungan baik pada rumah sakit dalam negeri maupun luar negeri. Fitur yang kedua adalah severity critical illness dimana AIA memberikan perlindungan terhadap 57 macam kondisi penyakit kritis dari stadium awal hingga stadium lanjut dengan begitu dapat meringankan biaya anggota dalam proses pemulihan.

1 thoughts:

Ratu SYA said...

proteksi masa depan sebagai bentuk investasi yaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...