Sunday, October 16, 2016

2 JAM TANGAN WANITA DI BLIBLI.COM YANG SIAP MENGAMBIL HATIMU

Jam tangan wanita memiliki berbagai macam model, jenis dan ukuran, selain berfungsi untuk menunjukkan waktu jam tangan juga merupakan aksesori di luar kegunaannya sebagai pelengkap maupun pemanis untuk keseluruhan penampilan baik pria maupun wanita terutama jika dilengkapi dengan batu-batuan cantik dan permata di permukaannya maka akan membuat pengguna jam tangan tersebut menjadi semakin stylish dan fashionable.

Mengapa jam tangan merupakan sebuah aksesori yang baik di luar fungsinya dan memiliki paling banyak penggemar dibandingkan aksesoris lain yang dipakai seperti misalnya syal atau gelang tangan? Jam tangan bisa kita kenakan disetiap kesempatan tidak perduli meskipun sedang dalam pertemuan bisnis, rekreasi atau bahkan ke pesta sekalipun karena penampilannya yang selalu bisa diterima dan dapat masuk menjadi pelengkap fashion kita tanpa harus menjadi terlihat berlebihan.

Berbeda dengan para pria yang utamanya hanya memiliki jam tangan entah satu atau beberapa dengan bentuk dan warna yang kurang lebih mirip dengan pilihan warna-warna netral, maka wanita biasanya selalu punya alasan untuk membeli jam tangan wanita baru dengan bentuk, model, warna dan corak yang berbeda dengan yang telah dia punyai sebelumnya.

Jika kamu termasuk wanita yang menggemari rupa-rupa model, gaya dan corak jam tangan maka kamu akan bersemangat untuk melihat-lihat aneka jam tangan wanita dari Blibli.com. Dengan window shopping di Blibli.com kamu bisa melihat-lihat banyak model jam tangan wanita selama yang kamu mau tanpa harus diiringi pelototan sebal penjaga toko. Jika kamu sudah benar-benar suka dengan jam tangan yang dijual di Blibli.com dan memutuskan berbelanja disitu, maka kamu juga tidak perlu khawatir barang yang kamu beli tidak dikirim atau mengalami penipuan lain karena Bliblo.com adalah e-commerce yang dapat dipercaya dengan beragam fasilitas untuk para loyal customer termasuk dengan menggratiskan biaya kirim.

Nah berikut ini jam tangan wanita modis yang siap mengambil hatimu:

#1 Jam tangan Guess blue rose gold


Untuk kamu yang sibuk dan harus sering bertemu klien dalam suasana formal, jam tangan Guess blue rose gold ini akan cocok untukmu dengan modelnya yang elegan dan berkesan dinamis. Element gold-nya akan menonjolkan sisi elegantmu yang tidak pernah ketinggalan meskipun sering berbalut penampilan formal dalam stelan kerja sementara warna blue black-nya menegaskan bahwa kamu sosok yang bold dan bisa diandalkan.

#2 Alexandre Christie Passion 2442LHBRGMSDR

Kamu sosok wanita yang juggling antara dunia kerja yang sibuk dan harus langsung siap untuk acara pesta atau dunia kerja dan lingkungan pergaulanmu mengharuskanmu untuk sering berada dalam jamuan makan malam dan acara pesta formal lain maka jam tangan wanita dari Alexandre Christie ini cocok sekali untuk terus mendampingi aktivitasmu.

Modelnya yang mirip bracelet terlebih dengan warna rose gold yang banyak digemari menjadikan jam tangan ini layak untuk dibawa ke gala dinner sekalipun tanpa harus bingung memikirkan aksesoris yang tepat untuk dikenakan di tanganmu. Dan tentu saja dengan segala looks mewahnya, fungsi sebagai penunjuk waktunya akan tetap membantu kamu mengatur waktu dengan baik.

2 jam tangan tersebut hanya pembuka dari ragam koleksi jam tangan wanita modis yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com. Banyak model lain seperti kombinasi kayu yang down to earth, kombinasi tenun untuk menemani hari batikmu dan model playful dengan semangat muda, enerjik dan kreatif untuk kamu yang bekerja di bidang kreatif.

Penasaran? Langsung saja kunjungi Blibli.com.

4 thoughts:

attayaya said...

ntar beliin utk mak wina

Kang Nurul Iman said...

Kalau beginimah bisa jadi ide bagus nih mbak untuk beri hadiah, selain untuk perempuan ada gak untuk laki lakinya ?

Ratu SYA said...

sepertinya jamku perlu ganti *eh

Ila Rizky said...

jam yang kedua cakep, nin. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...