Tuesday, October 18, 2016

4 HAL TENTANG FRISO YANG HARUS ANDA KETAHUI

Mungkin anda masih awam akan brand susu anak Friso di pasaran karena kurang familiar atau mungkin kurang sering muncul di billboard iklan atau iklan di televisi. Padahal reputasi Friso di dunia food and beverage sudah dibangun oleh sebuah perusahaan susu yang malah melintang lebih dari 140 tahun lalu dari eropa tepatnya di Belanda, Jerman dan Belgia.

Anda tentu takjub dengan periode pengalaman Friso yang sudah lebih dari satu abad dan hampir satu setengah abad berlalu untuk menyediakan susu yang baik dan terjaga kualitasnya untuk mencukupi kebutuhan masyarakat akan gizi. Hebat ya? Kemudian anda menjadi bertanya-tanya apa saja yang belum anda ketahui tentang brand susu ini. Nah berikut ini hal-hal mengenai Friso yang perlu anda ketahui:

4 Hal Tentang Friso yang Harus Anda Ketahui




#1 Produk dari Friesland Campina
Friso adalah produk dari Friesland Campina, sebuah perusahaan susu di dunia yang sudah berdiri lebih dari 140 tahun dan memiliki 14,132 peternakan penghasil susu dan 19,487 peternak sapi perah sebagai anggota. Salah satu perusahaan susu terbesar di dunia ini memiliki pendapatan per tahun pada kisaran 10,3 miliar euro.

Friesland Campina bervisi agar perusahaannya dapat menyediakan kebutuhan makanan bagi ratusan juta penduduk dunia melalui makanan berbasis susu yang diproduksi perusahaan ini. Produk-produknya mencakup keju, mentega, minuman berbasis susu, makanan untuk kecukupan gizi balita, krim, makanan penutup dan sebagainya. 

#2 Menjaga kualitas sebaik mungkin untuk menghasilkan produk dengan kualitas no.1
Friso berkomitmen untuk dalam pembuatannya untuk terus menjaga kualitas susu yang dihasilkan. Dalam memproduksi produk-produknya, mereka memakai alat-alat dengan taraf internasional dengan standar Eropa. Setiap kaleng susu yang akan digunakan untuk mengemas susu Friso, selalu dipastikan memiliki kualitas terbaik. Tidak hanya bahan pengemasan dan pengolahan, bahkan sapi unggulan penghasil susu juga diurus dengan sangat baik. Makanan sapi-sapi unggulan berupa rumput dipastikan memiliki kualitas yang bagus agar baik untuk kesehatan sapi. Sistem pemerahan untuk sapi-sapi ini diawasi oleh para ahli di bidangnya demi menjaga kualitas susu yang dikonsumsi para pelanggannya.

#3 Visi untuk terus melestarikan kebaikan alam
Perusahaan yang memproduksi Friso mempercayai bahwa kebaikan dan nutrisi dari susu yang dihasilkan untuk berbagai negara dan masyarakat warga dunia setiap harinya adalah tujuan utama yang sangat penting. Nutrisi alami yang dikandung susu berikut dengan potensinya yang mengandung kebaikan dari alam membuat para ilmuwan dalam bidang pangan yang dinaungi Friesland Campina mengetengahkan proses dengan teknologi untuk mampu memproduksi susu yang diformulasikan terbaik dan mengandung semua kebaikan alami dari alam. Yang unik dari Friso adalah dengan semua tekhnologi yang digunakan untuk pemrosesan susu, susu tidak perlu dipanaskan dan melewati sesi pemanasan seperti yang sering kita temui terhadap susu-susu pada umumnya yang harus senantiasa dipanaskan namun juga tetap sehat untuk dikonsumsi.

Para ahli di Friso meyakini bahwa pemanasan yang berlebih akan mengakibatkan nutrisi dari susu berkurang atau mungkin menghilang. Tidak adanya proses pemanasan menyebabkan nutrisi yang terdapat dalam susu terus terjaga nutrisi berkualitas di dalamnya serta dapat dengan mudah diserap tubuh ketika dikonsumsi.

#4 Peternakan penghasil susu Friso diwariskan turun temurun antar generasi
Friso percaya bahwa menghasilkan susu berkualitas harus melewati proses panjang pelajaran dan pengalaman bertahun-tahun yang selalu tidak pernah cukup. Bagaimana mengurus sapi, menjaga kesehatan sapi dan memastikan sapi mendapat nutrisi yang cukup. Peternakan penghasil susu untuk Friso adalah peternakan keluarga yang terus diwariskan dari generasi ke generasi yang tentunya sudah sangat berpengalaman dalam menangani sapi, susu dan pengolahannya.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...