Sunday, October 9, 2016

ALASAN MENGAPA APARTEMEN UTTARA PANTAS MENJADI HUNIAN IDAMAN


Apartemen adalah jenis hunian yang semakin lama semakin memiliki banyak peminat. Sangat cocok untuk keluarga kecil atau pekerja yang sangat sibuk dan tidak memiliki banyak waktu di rumah. Selama ini apartemen akrab dijumpai di kota-kota metropolitan saja seperti jabodetabek dan surabaya. 

Mungkin selama ini luput dari pengamatan kita bahwa naiknya pamor apartemen sebagai hunian favorit pun telah merambah kota-kota yang lebih kecil dan tenang. Yogyakarta adalah daerah istimewa yang bisa dibilang cukup tenang dari hiruk pikuk budaya metropolitan dan masih sangat mempertahankan budaya asli leluhur. Mungkin kita berpendapat bahwa dibangunnya bangunan-bangunan terkesan individual seperti gedung-gedung tinggi dan apartment akan mengecilkan nilai budaya dari daerah istimewa Yogyakarta ini. Namun percayalah pandangan kita akan berubah setelah melihat konsep utama Apartemen Uttara The Icon yang berdiri di Yogyakarta.


Konsepnya yang unik dan menyatukan elemen-elemen tradisi dan modern tentu sangat menarik minat kita. Selain itu apa saja yang menjadi daya tarik Apartemen Uttara The Icon yang membuat kita layak memutuskan bahwa apartment ini hunian favorit di Yogyakarta? Berikut ini alasannya:



4 Alasan Mengapa Apartemen Uttara The Icon Cocok Menjadi Hunian Idaman Kita di Yogyakarta

#1 Lokasi strategis
Apartemen Uttara The Icon terletak sangat strategis, berada di Jalan Kaliurang pada kilometer ke 5.5  Sleman yang dekat dengan seputaran kompleks salah satu universitas favorit Universitas Gadjah Mada yang letaknya juga adalah jantung dari area pendidikan yang terdapat di Yogyakarta. Jarak antara apartment dan Universitas Gajah Mada hanya sekitar 500 meter saja, benar-benar dekat bukan? Yang menarik dari hunian dekat dengan daerah kampus lain seperti UII, STIE Seturan dan UPN (hanya sekitar 7 menit perjalanan dari apartment) juga lombaga pendidikan lainnya adalah, kebutuhan sehari-hari akan dengan mudah kita dapatkan disekitarnya. Seperti minimarket, warnet, wifi dan warung makan serta penjual makanan yang banyak terdapat di sekitar situ memungkinkan kita untuk memilih sesuai selera.



#2 Akses mudah
Akses mudah adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan kebanyakan orang dalam membeli hunian. Apartemen Uttara The Icon memiliki keunggulan dari sisi aksesnya yang mudah pula menuju tengah kota, apartment ini juga dapat langsung lewat menelusuri jalan ring road utara untuk sampai ke Bandara Adisucipto Yogyakarta. Aksesnya yang cepat menuju bandara membuat kita yang sibuk dan harus sering bepergian karena tuntutan pekerjaan memiliki kemudahan untuk sampai ke bandara dengan cepat.

#3 Dekat dengan tempat wisata dan fasilitas umum
Kita tentu sudah lama mendengar nama Malioboro dan mengenalnya sebagai tempat yang tidak boleh dilewatkan jika kita berkunjung ke Yogyakarta. Budaya pengamen kreatifnya yang kadang membuat kita rindu menyaksikan satu demi satu suguhan pertunjukan bisa kita nikmati di Malioboro hanya dengan 15 menit perjalanan dari Uttara The Icon Apartment. Fasilitas umum seperti rumah sakit, aneka jajanan dan kuliner, pusat perbelanjaan juga berada tidak jauh dari sana sehingga dengan tinggal di Uttara The Icon Apartment kita seolah tinggal di daerah yang sangat Yogya dan berada di tempat yang dekat dengan budaya Jawa khas kota Yogyakarta yang masih sangat kental keasliannya.

#4 Desain yang akrab dan berkelas
Desain dari Uttara The Icon Apartment adalah campuran antaran modern dengan back to nature tanpa menghilangkan sentuhan tradisional khas Yogyakarta. Didesain sendiri oleh DP Architects sebuah firma arsitektur terkenal di bidangnya yang memiliki basis di Singapura. Setiap satu apartment di Uttara The Icon memiliki desain minimalis klasik dengan elemen-elemen terbuat dari kayu, siapa sangka kayu-kayu yang mempercantik uangan tersebut terbuat dari kayu-kayu bekas dan daur ulang?



Memiliki wacana tinggal di Yogyakarta atau pindah ke hunian baru untuk lebih mandiri? Mari coba kunjungi Uttara The Icon Apartment dan rasakan tarikan pesonanya.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...