Friday, December 24, 2021

SALAH SATU DRAMA KOREA TERBAIK, BERIKUT FAKTA MENARIK SEPUTAR “THE WORLD OF THE MARRIED"

Kali ini kami tidak akan memberikan rekomendasi drama Korea melainkan, membahas salah satu drama Korea terbaru yang pernah ada yakni, The World of the Married. Dimana drama tersebut berhasil memecahkan rekor di Korea Selatan, tidak hanya itu saja drama tersebut merupakan drama yang sempat menjadi perbincangan yang hangat.

Salah satu yang menjadi perhatian yakni, drama Korea ini diperankan oleh Kim Hee-Ae dan Park Hae-Joon. Dimana keduabintang tersebut adalah sosok yang sudah berpengalaman dan sangat totalitas dalam memainkan perannya. Maka dari itu kali ini akan memberikan informasi seputar fakta menarik tentang “The World of the Married”. Penasaran seperti apa? simak ulasanya sebagaiberikut.

1. Mencetak Rekor Baru Dalam Sejarah Pertelevisian Korea Selatan

Ternyata prestasi dari drama Korea ” The World of the Married” memang sebesar namanya, bagaimana tidak. Sejak penayangan perdananya, drama ini mendapatkan rating yang sangat meningkat bahkan hinga episode ke 16-nya, drama ini berhasil mencatatkan rekorbaru dengan rating tertinggi yang pernah dicapai oleh drama Korea pada jaringan televisi kabel Korea Selatan.

Berdasarkan data yang diterimadari Nielsen Korea, pada episode ke 16 drama Korea “The World of the Married” berhasil mencapai rating sebesar 28,37 persen untuk rata-rata nasional.

2. Mengadaptasi Serial Doctor Foster

Tidak banyak yang mengetahui bahwa dibalik kesuksesan drama Korea “The World of the Married” ternyata drama tersebut merupakan adaptasi dari serial TV Inggris yakni Doctor Foster. Doctor Foster selaku penulis memberikan apresiasi terhadap drama tersebut. Hal itu membuktikan bahwa drama Korea tersebt tidak hanya asal mengadaptasi melainkan memaksimalkannya.

3. Kim Hee Ae Dibayar Dengan Nilai Yang Fantastis

Kali ini kami akan membahas salah satu bintang yang berhasil memerankan sosoknya dalam drama tersebut yakni Kim Hee Ae. Ia memiliki kualitas akting yang sangat cemerlang, hal itu berhasil dibuktikannya dalam drama yang dibintanginya kali ini. Tak hanya itu, Kim Hee Ae juga dibayar dengan nilai yang fantastis yakni mencapai USD 57.000 – 65.000. Dalam mata urang rupiah, nilai tersebut setara dengan 850 – 970 juta per episodenya.

4. Banyak Plot Twist

Memang hampir setiap serial atau drama memiliki plot twist nya masing-masing tetapi, dalam drama Korea “The World of the Married” cenderung memiliki plot twist yang lebih banyak ketimbang drama Korea lainnya. Dalam drama tersebut diceritakan bahwa perjuangan Sun Woo yang sangat hebat unutk mempertahankan suaminya yang berselingkuh.

Ada pun adegan yang membuat penonton penasaran yakni setiap adegan dalam drama tidak mudah untuk ditebak bahkan tidak bisa sama sekali. Untuk itu drama ini memiliki plot twist yang cukup banyak dan alur cerita yang cenderung cepat.saat episode pertama dalam drama ini pun perselingkuhan Tae Oh sudah diperlihatkan.

5. Memiliki 16 Episode Hingga Berlanjut Ke Season 2

Kalian para penonton dari drama Korea ini tentu mengetahui bahwa drama ini sudah menyelesaikan semua episodenya dengan mencapai 16 episode. Drama tersebut telah berakhir dan terakhir tayang pada 16 Mei. Tetapi ada kabar gembira bahwa drama Korea “The World of the Married” akan berlanjut ke season 2. Wah, bagaimana menurutmu?

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa fakta menarik tentang drama Korea “The World of the Married”. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat ya!

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...