Sunday, January 16, 2022

5 MANFAAT TISU MAGIC

Setiap pasangan yang sudah menikah tentunya ingin selalu memiliki hubungan yang romantis dan mesra setiap saat. Namun, terkadang ada saja hambatan untuk mewujudkan keinginan tersebut. 

Misalnya, hubungan bersama pasangan anda bisa menjadi hambar setelah pernikahan berjalan beberapa tahun. Jika anda sedang mengalami atau mengkhawatirkan kondisi ini, jangan langsung panik.

Pasalnya, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan bersama pasangan agar hubungan rumah tangga anda tetap mesra dan romantis serta tidak hambar.


Tips hubungan mesra suami istri yang pertama adalah menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan. Perlu diketahui bahwa kunci utama agar tetap mesra dan romantis hubungan suami istri adalah komunikasi. Segera bicarakan pada pasangan ketika anda, misalnya, tidak merasa nyaman atau merasa tidak enak meninggalkan anak-anak bersama pengasuhnya. 

Memang tidak semua pasangan yang bisa melakukan hal ini. Padahal komunikasi yang basic merupakan pertanda sehat dan tidaknya suatu ikatan suami istri. 

Hal penting lainnya yang harus diperhatikan agar hubungan semakin mesra dan harmonis adalah urusan ranjang. Tunjukkan rasa cinta dan sayang anda kepada pasangan lewat sentuhan lembut, cumbu rayu, hingga melakukan hubungan seks di atas ranjang.

Nah, bagi para suami yang ingin memanjakan istrinya di atas ranjang, anda bisa coba menggunakan tisu magic

Karena tisu magic ini dipercaya banyak manfaat terutama masalah sex. Dimana, tisu magic ini diklaim bisa membuat ereksi tahan lama sehingga aktivitas seksual pun menjadi lebih lama. Lalu apa saja manfaat tisu magic ini? Berikut penjelasannya.

-  Memperlama Ereksi Pria
Tisu magic ini diklaim dapat memperlama ereksi pada pria sehingga aktivitas seksual bisa berlangsung dengan durasi yang lebih lama. Ini disebabkan pada tisu magic ini terdapat kandungan yang bisa mematikan atau melemahkan rasa nikmat pada bagian penis saat bercinta. Seperti yang diketahui bahwa ejakulasi dini pada pria bisa terjadi karena pria tersebut tidak mampu menahan kenikmatan yang dirasakan ketika sedang bercinta. Sehingga, saat kepala penis dilemahkan dari rasa nikmat ini maka ejakulasi dini bisa diatasi.

- Stamina Pria Lebih Prima
Tisu magic ini adalah bisa meningkatkan stamina pria yang lebih prima. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan tisu magic para pria bisa mengatasi ejakulasi dini sehingga bisa berhubungan intim dengan waktu yang lebih lama. Dengan demikian pasanganmu akan merasa puas. 

- Menghilangkan Aroma Kurang Sedap Pada Penis
Tisu magic ini dipercaya mampu menghilangkan aroma kurang sedap pada penis. Hal ini dikarenakan kandungan-kandungan zat yang terdapat pada tisu magic mampu memudarkan aroma yang tidak sedap pada organ vital pria. Apalagi setelah menggunakan tisu magic ini, para kaum pria harus mencuci terlebih dahulu penisnya dengan air bersih sebelum melakukan hubungan intim. 

- Mampu Mencegah Penyakit Menular Seksual
Tisu magic ini juga diklaim bisa mencegah penyakit menular seksual. Hal ini dikarenakan pada tisu magic terdapat kandungan antiseptik yang dapat membunuh kuman-kuman penyebar penyakit menular seksual. Oleh karena itu, untuk hubungan seksual yang lebih aman, anda bisa menggunakan tisu magic ini. 

- Memiliki Aroma Tambahan
Seperti yang diketahui bahwa tisu magic ini tersedia dalam beberapa aroma pilihan, salah satunya adalah aroma Cassanova. Sehingga dengan menggunakan Super Magic Aroma Cassanova ini maka anda bisa merasakan sensasi tambahan pada saat melakukan hubungan seksual. Tentunya hal ini bisa menambah gairah bercinta semakin menggelora. Dengan demikian, aktivitas bercinta pun akan semakin panas.a

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...