Thursday, December 23, 2021

BERIKUT BEBERAPA FAKTA MENARIK DRAMA KOREA 'TAXI DRIVER', SIMAK YUK!


Membahas seputar drama Korea memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas, mengapa? Tentu saja karena Drama Korea sangat terkenal dengan kualitasnya mulai dari segi cerita, produksi dan kualitas aktor/aktrisnya. Jika ditanya manakah drama Korea terbaik, yang manakah yang akan kamu pilih? Tentu kamu sangat bingung bukan, sebab banyak sekali drama Korea yang berkualitas.

Namun kali ini kami hanya akan mengajak kamu untuk mengetahui salah satu drama terbaik Korea yaitu ‘Taxi Diver’. Nah, berikut informasi menari seputar beberapa fakta menarik tentang film Korea terbaik ‘Taxi Driver’.

1. Lee Je Hoon Merupakan Pemeran Utama

Kalian para pecinta drama Korea tentu sudah tidak asing lagi mendengar nama besar Lee Je Hoon, dimana di drama ‘Taxi Driver’ ia dipercaya untuk memainkan peran utama. Dalam drama tersebut ia menjadi Kim Do Gi yakni seorang yang pendiam, memiliki aura yang misterius sehingga membuat para penonton terus dibuat penasaran.

Ketika ia sedang tak memiliki panggilan dari klien-klien, ia memutuskan untuk menjalani hari-hari dengan menjadi supir takasi. Tak hanya menjadi supir taksi yang mengantar penumpang sampai ke tujuan saja, ia kerap kali mendengarkan keluh kesah penumpangan memiliki rasa empati terhadap mereka. Lalu ketika ia mendapatkan panggilan, ia mulai bertindak tegas.

2. Memiliki Penyusunan Strategi Yang Efektif Ala Komplotan Supir Taksi

Sesuai judulnya yakni ‘Taxi Driver’, tentunya ada hubungannya drama ini dengan supir taksi, dimana Armada Rainbow Taxi kala itu memasang stiker nomor telepon pada tepat-tempat tertentu. Hal itu bertujuan agar mereka ditemukan oleh korban yang sedang berputus asa atau mengalami hari-hari yang berat. Sebagian besar dari mereka yang curhat, pernah menjadi penumpang Rainbow Taxi.

Kala itu mereka sudah menerima telepon, lalu Kim Do Gi bergegas untuk menjemput mereka dengan menggunakan taksinya dan mulai mendengarkan cerita-cerita dari penumpangnya. Setelah itu anggota tim yaitu Go Eun (Pyo Ye Jin), Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) yang merupakan seorang teknisi, dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram), memulai rencana untuk balas dendam demi klien mereka.

Mereka telah merencanakan balas dendam dengan perhitungan yang matang oleh masing-masing anggota tim. Lalu penonton seolah dipertontonkan bahwa balas dendam tersebut adalah hal yang harus dilakukan sebab, mereka merupakan pelaku-pelaku kejahatan.

3. Merupakan Drama Pertama Esom di Tahun 2021

Tentu dalam suatu drama tidak hanya memiliki satu pemeran utama saja, setidaknya ada 2 atau tiga pemeran utama. Nah, dalam drama ‘Taxi Driver’ sendiri Kang Ha Na merupakan seorang jaksa wanita yang menjadi pemeran utama, dimana karakter tersebut diperankan oleh Esom. Sosok Kang Ha Na memiliki kharisma yang kuat, hal itu membuat para pelaku kejahatan ketakutan dan tunduk padanya.

4. Kim Eui Sung Memerankan Sosok CEO Yang Kejam

Dalam drama ‘Taxi Driver’ para pemain menyuguhkan aksi-aksi yang ekstrim sehingga mendapatkan rating 19+. Hal itu membuat para pelaku kejahatan seolah tidak bisa lolos dari pereangkap yang sudah dipersiapkan Kim Do Gi. Disinilah Sung Chul diakui kehebatannya dalam merekrut orang-orang untuk menjadi anggota.

Jang Sung Chul sendiri diperankan oleh Kim Eui Sung, dimana ia pernah membintangi drama yang sangat sukses yaitu ‘Train to Busan’ dan juga ‘drama W'. Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar fakta menarik tentang drama ‘Taxi Driver'. 
Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menghibur ya...

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...