Monday, June 27, 2016

TIPS TAMPIL CANTIK DENGAN GAYA MAXI DRESS WITH HIJAB - HOW TO PERFORM BEAUTIFUL STYLE MAXI DRESS WITH HIJAB


You've read a bilingual article. English translate below post.

TIPS TAMPIL CANTIK DENGAN GAYA MAXI DRESS WITH HIJAB

Maxi dress merupakan gaun panjang yang digunakan oleh wanita dan biasanya dipakai untuk menghadiri acara formal serta non formal tergantung pada model dress yang ditampilkan. Maxi dress dengan gaya hijab simpel merupakan salah satu fashion item busana muslimah yang banyak disukai dan dipakai oleh semua kalangan wanita muslim mulai dari remaja hingga dewasa, sehingga model fashion hijab dress ini menjadi trend tersendiri bagi yang menggunakannya serta di kalangan pecinta fashion. Dengan beragam model maxi dress hijab yang ditampilkan saat ini membuat cakupan pemakainya lebih luas lagi dan tidak hanya dipakai oleh mereka yang bertubuh kecil, karena kini sudah banyak model dress yang bisa serta cocok untuk dipakai oleh wanita bertubuh besar.

Dengan memakai hijab model dress pada setiap kegiatan dan acara akan menampilkan kesan anggun dan elegan karena dress didesain untuk karakter yang seperti demikian. Akan tetapi saat ini dengan padu padan yang tepat serta model hijab yang sederhana dapat membuat dress bisa dipakai untuk berbagai aktivitas. bagi anda yang menginginkan tampil secara maksimal dengan fashion hijab dress, Berikut ini tips tampil cantik dengan gaya maxi dress beserta hijab yang akan dapat anda terapkan dengan mudah.

Tips Stylish dengan Maxi Dress

#1 Ukuran tubuh
Sebelum membeli maxi dress, sebaiknya anda mengetahui ukuran tubuh anda sendiri agar lebih bisa memilih model dress yang sesuai dan pas dengan bentuk tubuh anda. Seperti untuk anda yang memiliki tubuh kecil atau mungil, maxi dress yang tidak terlalu panjang akan menampilkan kesan jenjang pada kaki anda. Hindari gaya hijab yang menumpuk serta warna mencolok sebagai penyempurna tampilan dress anda.

#2 Motif dress

Sesuaikan motif pada dress maxi dengan warna hijab, artinya jika anda memilih untuk mengenakan style hijab dress yang memiliki banyak motif seperti motif bunga, anda bisa memakai hijab polos tanpa motif serta pilihlah warna hijab yang sesuai dengan warna dasar dress agar tidak menampilkan kesan ramai.

#3 Alas kaki yang sesuai
Tips terakhir sempurnakan tampilan anda agar dengan mengenakan alas kaki yang cocok dengan desain dress. Dress bernuansa etnik tentunya akan cocok dengan selop yang bernuansa etnik pula. Sementara dress dengan desain office look akan serasi jika anda memadankannya dengan sepatu pantofel. Dress dengan motif pastel atau cenderung ramai dan cocok untuk acara santai, kita bisa memadankannya dengan flat shoes dengan warna lembut, nude atau bahkan dengan sneakers,

Sebagai penambah referensi untuk anda, anda bisa mengunjungi online shop busana muslimah berkualitas hijup.com yang menyediakan berbagai macam model dress cantik sesuai dengan kebutuhan anda. Bisa disesuaikan dengan acara yang anda akan hadiri atau kegiatan anda sehari-hari. Ragam model dress yang ada di hijup.com tak terkecuali model maxi dress seperti salah satu koleksinya yaitu Bow Printed Maxi dress yang akan membuat anda tampak feminin dan manis saat mengenakannya.

HOW TO PERFORM BEAUTIFUL STYLE MAXI DRESS WITH HIJAB

Maxi dress is a long gown used by women and is usually used to attend formal events as well as non-formal dress depending on the model shown. Maxi dress with a simple hijab style is one moslem fashion item that much preferred and used by almost all moslem women from teenagers to adults, so the hijab dress fashion models have become a separate trend for those who use it as well as among the fashion lovers. With a variety of models maxi dress hijab currently displayed, makes person who wear it a wider coverage and is not only used by those who have thin body, because now many models that can dress as well as suitable for use by a curvy woman.

By wearing hijab maxi dress at each event, we could feature the event with lady look and elegant impression because the dress is designed for characters like that. With good mix and match among the maxi dress and simple veil so the dress can be used for various activities. for those of you who want to perform optimally with hijab fashion maxi dress, below are some tips to look good with maxi dress style and veil that will be able to apply easily.

Stylish Tips with Maxi Dress

# 1 The body size
Before buying a maxi dress, you should know your own body size in order to be able choosing an appropriate dress models and fit the shape of your body. For those who have small bodies, or petite, maxi dress that is not too long will show you the impression of levels on your feet. Avoid piling hijab styles and bold colors as complement the look of your dress.

# 2 Colorful dress
Adjust motive on maxi dress with a color of veil, meaning if you choose to wear hijab dress style that has lots of motifs like florals, you can wear a plain hijab without hijab motifs and choose a color that matches base color of the dress so it will not create crowded looks to your outfit.

# 3 Appropriate Footwear
Last tips refine your look by wearing footwear that matches the dress design. Ethnic dress will certainly fit with slippers that has ethnic looks anyway. While the dress have an office looks design so it would look good if you pairing it with loafers. Dress in pastel motif or colorful and suitable for casual events, we can pairing it with flat shoes with soft colors, nude or even with sneakers.

As an addition to your reference, you can visit high quality online shop of  hijup.com. Hijup.com has moslem clothing that provides a wide range of gorgeous style dress to fit your needs. It can be customized with the event you will attend or your daily activities. Variety of dress in hijup.com also provide so many pretty maxi dress like this one Bow Printed Maxi dress that will make you look like a lady and sweet when wearing it.

1 thoughts:

Jogjaready.com said...

Cocok nih, nanti tak tunnjukin istri saya biar tampil cantik dengan tips ini mbak. Haseeek...

Best regard,
Adi Pradana

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...