Thursday, March 22, 2018

SSSTTT... 3 LIP SCRUB INI BISA ATASI MASALAH BIBIR KERING ANDA

pic source: pixabay.com
Kondisi bibir yang tidak nyaman akan membuat Anda merasa tidak percaya diri. Apa lagi jika kondisinya berlarut-larut tanpa waktu rawat inap. Sehingga untuk mengatasi bibir kering Anda bisa menggunakan lip scrub dari kosmetik Zoya cosmetics.

1. Lip Scrub Summer yang Melembutkan Bibir
Lip Scrub Summer merupakan lip scrub yang hadir dengan aroma buah-buahan yang tidak mengandung paraben. Lip scrub ini bersifat derifat sulfat yang aman digunakan untuk bibir Anda.

Lip scrub ini dapat Anda gunakan setiap hari atau sebelum memakai lipstik sehingga membuat pemakaian lipstik pada bibir menjadi lebih merata. Ada pun manfaat yang dapat Anda rasakan saat menggunakan lip scrub ini adalah pertama, akan membuat bibir Anda menjadi lembut, lembap, dan kenyal.

Kedua, tidak membuat bibir Anda menjadi kering. Ketiga, mampu mengelupas sel kulit mati pada bibir dengan cepat. Keempat, scrub akan menyamarkan garis halus pada bibir dan memberikan nutrisi sehingga membuat bibir Anda lebih cerah secara alami.

2. Lip Scrub Matcha yang Bersifat Derifat Sulfat
Sensasi yang akan Anda rasakan saat menggunakan lip scrub matcha dengan aroma green tea yang menenangkan ini yaitu pertama, bibir Anda akan menjadi lembut, kenyal, dan lembap. Kedua, membuat bibir kering Anda teratasi dengan kandungan paraben dan derifat sulfatnya yang aman digunakan pada bibir.

Lip scrub dari kosmetik Zoya cosmetics ini dapat Anda gunakan setiap hari tanpa harus mengkhawatirkan kondisi bibir Anda. Lipstik yang dipadukan dengan lip scrub akan membuat penampilan Anda semakin menawan.

3. Lip Scrub Sugar Hadirkan Nutrisi untuk Bibir
Lip scrub sugar merupakan lip yang bermanfaat untuk menutrisi bibir Anda dengan aroma manis yang lembut memberikan kenyamanan saat digunakan. Kenyamanan akan Anda dapatkan saat menggunakan lip scrub ini karena lip scrub ini tidak mengandung paraben.

Menghasilkan bibir lembut, kenyal dan lembap karena tidak mengandung paraben dan bersifat sulfat sehingga aman digunakan berkali-kali. Kemudian akan membuat hilangnya kondisi bibir kering dengan praktis, setelah melewati kondisi mengelupasnya kulit mati pada bibir Anda.

Lip scrub merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk bisa mendapatkan kondisi bibir yang lembap. Selain lip scrub, Anda juga bisa mengatasi bibir kering dengan menggunakan lipstik yang tidak membuat bibir Anda kering. Berbagai keperluan Anda yang lain juga bisa dilihat pada kosmetik Zoya cosmetics.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...