Monday, November 13, 2017

DAFTAR HOTEL BINTANG 5 TERFAVORIT DI JAKARTA

Halo sahabat Traveler, beberapa hal yang mungkin kalian ketahui mengenai perhotelan yang ada di Indonesia adalah memiliki banyak kategori mulai darin bintang 1 sampai bintang 5. Perlu kalian ketahui juga bahwa untuk setiap kategori hotel mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, nah pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas beberapa informasi yang berhubungan dengan hotel bintang 5 yang ada di Jakarta. Ini cukup bermanfaat ketika kalian pergi ke Jakarta untuk berlibur atau berkunjung saja, mungkin bisa menjadi referensi tempat singgah. Nah ingin tahu seperti apa hotel bintang 5 yang ada di Jakarta? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Sunlake Hotel


Hotel bintang 5 pertama yang cukup populer di Jakarta adalah hotel Sunlake, untuk hotel ini sendiri berlokasi di Jl. Danau Permain Raya Blok C1 Sunter, Jakarta Utara. Yang menjadikan hotel ini masuk ke kategori Bintang 5 adalah fasilitas yang ditawarkan benar-benar sangat lengkap.
Kalau kalian ingin makan dan nongkrong, maka hotel ini sudah menyediakan restoran dengan menu masakan yang lengkap, kemudian cafe untuk kalian yang suka nongkrong, tempat bisnis, ruang makan yang besr, kolam renang, wifi gratus, dan beberapa fasilitas lainnya. Untuk harga per malamnya sendiri hotel dengan kategori bintang 5 ini mematok harga sewa per malam Rp. 500 ribuan saja.

Shangri- La Hotel



Hotel dengan kategori bintang 5 berikutnya adalah hotel Sangri, untuk hotel satu ini jelas cukup mahal jika dibandingkan dengan hotel lainnya yang ada di Jakarta, nah hotel ini merupakan salah satu hotel dengan harga yang cukup mahal namun fasilitas sangat lengkap.

Harga yang ditawarkan untuk per malam yaitu 3 jutaan saja, bagaimana kalau menurut kalian apakah cukup murah atau mahal? sedangkan untuk lokasinya sendiri hotel ini berada di Jl.Jendral Sudirman Kav.1, Jakarta Pusat. Fasilitas yang ada di hotel ini meliputi Kolam renang, mandi uap, restoran, klub malam dan lain-lain.

Keraton At The Plaza a Luxury Collection


Hotel ketiga yang masuk ke kategori bintang 5 paling mewah di kota Jakarta adalah hotel Luxury, mungkin sebagian besar dari kalian sudah mengenal dengan jelas hotel ini karena cukup populer. Harga per malam dari hotel ini bisa dikatakan sangatlah mahal namun sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, untuk harga yang ditawarkan yaitu Rp. 3.800.000 an saja. Nah untuk kalian yang mau menginap di hotel ini silahkan langsung saja berkunjung ke Jl.MH Thamrin Kav.15, Jakarta Pusat. Nah silahkan kalau kalian ingin singgah di hotel ini akan mendapatkan banyak fasilitas yang lengkap.

Four Seasons Hotel


Hotel terakhir yang masuk di kategori bintang 5 adalah hotel Four Seasons yang merupakan hotel dengan fasilitas yang lengkap, untuk beberapa hal yang perlu kalian ketahui dari hotel ini adalah konsep desain yang bergaya klasik layaknya hunian di zamand dahulu.

Lokasi hotel ini cukup strategis dengan beberapa lokasi penting yang ada di kota Jakarta, yaitu di Jl.Jend Gatot Subroto, Kav 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan per malamnya dari hotel ini adalah 4 jutaan saja. Fasilitas Spa, kamar tidur luas, taman, salon, restoran dan lain-lain sangat lengkap dan bisa kalian temukan disana.

Nah itulah beberapa informasi mengenai hotel mewah bintang 5 di Jakarta. Terimakasih.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...