Friday, November 3, 2017

WARNA-WARNA PILIHAN UNTUK PENAMPILAN MAKSIMAL DENGAN KAOS POLOS

Di antara banyak jenis atasan yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk melengkapi penampilan, kaos polos masih menjadi salah satu yang paling diminati. Hingga saat ini, variasi kaos polos semakin banyak dan lebih mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Model dan ukurannya juga hadir dalam varian yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa lebih leluasa untuk memakainya di berbagai kesempatan.

Namun di luar semua itu, warna kaos polos itu sendiri tentu akan menjadi pertimbangan yang tak kalah pentingnya. Warna bisa saja membuat penampilan menjadi lebih maksimal, atau justru menjadi lebih berantakan. Sangat penting untuk memiliki kemampuan yang baik dalam memilih warna-warna kaos polos ini, agar penampilan kamu tidak terkesan tua dan membosankan.

Simak beberapa pilihan warna kaos polos yang bisa membuat penampilan kamu lebih maksimal di setiap kesempatan:

Warna netral
Pilihan warna-warna netral akan cocok untuk kamu gunakan di setiap kesempatan. Kaos polos dengan warna-warna netral ini bahkan cocok untuk kamu gunakan dengan bawahan apa saja, bahkan untuk yang bermotif sekalipun. Ada banyak pilihan warna-warna netral yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan, antara lain: hitam, putih, abu-abu, coklat, navy, dan warna-warna yang mendekati krem. Kaos polos dengan pilihan warna-warna ini akan membuat penampilan kamu terlihat sangat kasual, terutama jika dipadukan dengan bawahan berbahan denim atau kanvas.

Warna-warna pastel
Kelompok warna-warna pastel ini juga terbilang netral dan cukup mudah untuk dipadu padankan dengan warna lainnya. Namun warna pastel cenderung lembut dan terlihat lebih muda. Baju polos dengan pilihan warna-warna pastel ini bisa kamu gunakan untuk penampilan yang cerah namun tetap lembut dan tidak berat. Pada umumnya warna-warna pastel ini akan banyak digunakan oleh wanita, mengingat warna ini memang lembut dan terlihat girly. Ada banyak pilihan warna-warna pastel yang bisa kamu jadikan pilihan, antara lain: kuning lembut, hijau lembut, biru, merah muda, dan warna-warna lembut lainnya.

Warna-warna berani (terang)
Selain pilihan kedua kelompok warna di atas, warna-warna terang tentu menjadi pilihan lainnya yang bisa kamu jadikan pertimbangan saat memilih kaos polos. Warna-warna terang ini pada umumnya dipadukan dengan bawahan yang berwarna gelap, agar penampilan tetap seimbang dan tidak berlebihan. Ada banyak pilihan kaos polos berwarna terang yang bisa kamu jadikan pilihan, seperti: merah, kuning terang, biru muda, hijau muda, dan juga beberapa warna terang lainnya. Penting untuk menyesuaikan momen kapan kamu akan menggunakan kaos dengan warna terang ini, terutama ketika beraktifitas di luar rumah di siang hari, sebab warna-warna terang ini akan terlihat lebih mencolok dari pilihan warna lainnya.

Warna gelap
Satu lagi kelompok warna kaos polos yang wajib kamu miliki adalah yang berwarna gelap. Bukan hanya mudah dipadukan dengan warna lainnya, pilihan warna-warna gelap ini juga hampir tidak pernah salah tempat dan bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Ada banyak pilihan warna gelap yang bisa kamu jadikan pilihan, seperti: hitam, cokelat, navy, maroon, dan yang lainnya. Meski berwarna gelap, biasanya kelompok baju polos dengan warna ini tetap sesuai untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Apapun pilihan warna kaos polos pilihan kamu, pastikan kamu tetap memadukannya dengan bawahan yang sesuai, agar keseluruhan penampilan kamu memang sesuai dan tidak terlihat saling bertabrakan. Kaos bisa menjadi pilihan item fashion terbaik untuk berbagai kesempatan, jika kamu bisa memilih dan memakainya dengan tepat.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...