Monday, April 10, 2017

TRIK BELI TAS BRANDED SECARA ONLINE AGAR TIDAK TERTIPU PRODUK TIRUAN


Memiliki tas branded saat ini sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup bagi beberapa kalangan wanita. Banyak wanita yang rela mengeluarkan uang puluhan bahkan hingga ratusan juta rupiah hanya untuk membeli tas mahal atau branded. Promo Tas Enji menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu para pecinta tas yang brandnya banyak dikenal orang dan sering berada di display department store terkemuka. Beberapa konsumen bahkan sudah mempersiapkan budget dan trik-trik tertentu untuk mendapatkan Tas Enji yang ia inginkan dari momen promo Tas Enji ini.

Saat ini memang tengah marak -maraknya transaksi online yang tidak menguntungkan terlebih lagi untuk barang – barang mahal seperti tas branded ini. Ada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab menawarkan tas dengan spesifikasi dan kualitas yang dicantumkan tidak sesuai dengan tas yang mereka kirim pada konsumen. Hal seperti inilah yang sangat perlu untuk kita waspadai. Bila kamu termasuk salah satu konsumen yang menantikan promo Tas Enji dan akan membelinya secara online sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini agar tidak tertipu dengan tas KW.

#1
Minta rekomendasi online shop dari teman atau kerabat yang sudah terbiasa membeli Tas Enji secara online. Rekomendari dari kerabat atau teman terdekat bisa menjadi salah satu jaminan yang cukup terpercaya. Kamu bisa meminta review dari mereka yang sudah berbelanja di online shop tersebut dan melihat sendiri kualitas tas yang pernah mereka beli dari online shop yang direkomendasikan. Kamu juga bisa melakukan pengecekan terhadap tas tersebut apakah itu asli atau tidak.

#2
Lakukan pencarian di internet mengenai ciri-ciri Tas Enji yang asli atau tas branded lainnya. pastikan kamu mengingat atau mencatatnya untuk memastikan keaslian dari tas yang online shop yang kamu pilih.

#3
Pastikan kamu mendapatkan garansi keaslian 100% dari online shop yang kamu pilih. Bila perlu pilih online shop yang melayani untuk retur barang atau pengembalian barang bila tas dari promo Tas Enji yang kamu pilih tidak sesuai dengan apa yang dikatakan oleh penjual online.

Jangan hanya tergiur dengan harga yang rendah dan promo Tas Enji yang ditawarkan oleh online shop yang tidak terpercaya. Meskipun perkataan dan spesifikasi tas mereka cukup meyakinkan. Namun kamu tetap harus mencari tau mengenai reputasi, review pelanggan hingga testimoni dar konsumen yang pernah berbelanja di online shop tersebut, dan ada baiknya langsung belanja di toko online tas wanita branded yang menjual koleksi tas ini agar lebih terjamin.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...