Sunday, April 2, 2017

BUBUR SEAFOOD TERBAIK DI JAKARTA DARI TA WAN RESTAURANT


 Apakah Anda termasuk orang yang gemar culinary, khususnya mencoba produk makanan luar negeri. Maka jangan sampai melupakan salah satu restaurant dari China yaitu Tawan. Ada banyak sajian menu yang pastinya akan menggoyang lidah Anda. Mulai dari aneka sajian tahu dan ayam, daging dan juga bubur. Khusus untuk Anda yang hemat dengan konsumsi bubur maka salah satu yang wajib untuk dicoba adalah menu bubur seafood terbaik di Jakarta ini.

Sebagian diantara Anda tentunya sudah pernah mencoba aneka bubur khas Indonesia bukan, termasuk diantaranya adalah bubur ayam yang terkenal kelezatannya. Namun agak berbeda dengan bubur dari negara Tiongkok ini, ia memang sengaja hadir dalam variasi lainnya. tak hanya tawarkan topping atas yang terbuat dari daging ayam saja, melainkan juga seafood. Dari segi rasa tentunya tak kalah enak, dilengkapi dengan kandungan gizi yang tak kalah tinggi. Tak hanya bisa disantap di rumah, menu nikmat yang satu ini nyatanya juga dapat Anda bawa pulang.

Tahan cukup lama asalkan dengan penyimpanan yang tepat, berikut ini salah satu tips menyimpannya, yaitu:

#1 Pisahkan antara bubur dengan topping, agar nantinya bubur dapat tahan lama, maka pilihlah untuk membeli dalam bentuk yang terpisah, antara bubur dan juga topping, sehingga untuk beberapa waktu rasa tak akan berubah. Ia bisa tahan hingga 1 hari.

#2 Masukkan dalam lemari pendingin, jika sudah terlanjur dicampur maka jangan khawatir ada solusi untuk membuatnya tetap tahan lama, yaitu dengan memasukkan dalam lemari pendingin. Atur suhu cukup 5 hingga 10 derajat Celcius.

#3Panaskan sebelum Anda makan, untuk menjaga rasanya tetap nikmat dan juga hangat maka sebelum dikonsumsi nantinya bubur tersebut bisa Anda hangatkan terlebih dahulu.


Sangat mudah bukan, selain untuk Anda yang sehat, ia juga menjadi sumber nutrisi bagi mereka yang sakit. Sekali-kali konsumsi variasi menu bubur yang lebih nikmat agar cepat sembuh. Tak hanya sebagai restaurant yang tawarkan bubur seafood terbaik, melainkan juga menjadi tempat makan olahan seafood favorit di Indonesia.

2 thoughts:

Ucig said...

Nind 😂😂 enak banget inii
Aku baru bw lagi setelah terkapar habis kaina. Semua tumbang :'(

Iskandar Dzulkarnain said...

kayaknya enak banget yah :)_

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...