Saturday, March 12, 2022

BERIKUT INI, KUMPULAN NAMA BAYI PEREMPUAN LENGKAP DENGAN ARTINYA, SIMAK YUK!

Menentukan nama untuk diberikan kepada anak tercinta memang merupakan suatu hal yang tidak bisa dianggap mudah. Beberapa faktor mungkin disebabkan karena kriteria yang harus terpenuhi mulai dari segi arti, estetika, suku budaya dan masih banyak lagi. Pertanyaan seputar nama yang erat dengan suku seperti nama bayi perempuan Jawa, juga merupakan pertanyaan yang mainstream.

Nah, maka dari itu mungkin kamu membutuhkan referensi nama bayi khususnya perempuan, dan berikut ini kumpulan nama bayi perempuan modern lengkap dengan artinya.

Adelicia
Nah, nama pertama yang akan kita bahas pertama yaitu Adelicia dimana nama tersebut merupakan nama bayi perempua yang sangat indah. Jika diamati lebih dalam lagi, sebenarnya nama Adelicia merupakan nama yang berasal dari Inggris. Bukan hanya terdengar indah, arti nama Adelicia juga memiliki arti yang indah yakni memiliki jiwa yang setia dan berbudi baik. Kamu juga isa mengkombinasikannya dengan beberapa nama indah lain sepertiberikut.

- Mona Adelicia, memberikan kedamaiankarena keimanannya kuat, mandiri, dan kritis.
- Adelicia Calista, perempuan yang menawan degan segala inspirasinya. Tipe orang yang sangat kreatif, setia dan berbudi baik.

Alberta
Nama kedua yang akan kita bahas kali ini memang terdengar seperti nama lelaki padahal sebenarnya ini adalah nama wanita yaitu, Alberta. Nama ini termasuk ke dalam kategori nama terindah di dunia, bagaimana tidak. Nama ini terdengar elegan, dan memiliki arti yang sangat indah. Berikut ini referensi nama Alberta beserta artinya.

- Alberta Cantika, Artinya yakni perempuan idaman karena memiliki paras menawan, hati mulia dan berotak cerdas.
- Marion Alerta, Artinya seseorang yang tidak mudah terpengaruh, lembut, rajin, dan selalu diberkati.

Allura
Nama ini merupakan nama bayi perempuan yang indah dan terdegar cute atau imut, dan memiliki arti yang indah. Mungkin saja nama ini bisa kamu pilih sebagai nama bayi perempuanmu, selain itu nama ini juga merupakan nama yang berasal dariInggris. Allura sendiri menjadi nama bayi perempuan paling indah di dunia dengan memiliki arti senang memberi dan selalu memberikan nasihat yang gemilang. Nah, berikut ini referensi nama Allura lengkap dengan artinya.

- Mia Allura, Artinya berjiwa petualang, cerdas,senang menghibur dan menjadi penasihat yang hebat untuk sekelilingnya.
- Allura Ciara, Artinya perempuan feminism yang mampu memberinasihat.

Alodie
Di posisi berikutnya ada Alodei, dimana nama ini merupakan nama terindah di dunia sekaligus memiliki arti yang indah. Mungkin kamu bisa mulai mempertimbangkan untuk memilih nama Alodie yang berasal dari Inggris ini. Dengan memiliki nuansa modern, nama ini juga memiliki arti yang sangat indah yakni, sebuah kesehatan dan keberuntungan. Berikut ini referensi nama Alodie.

- Alodie Camila, artinya seseorang perempuan tak bercela yang selalu diliputi keberuntungan dan kesehatan.
- Maria Alodie, artinya keteguhan seorang perempuan yang memberikannya kesehatan dan keberuntungan.

Andara
Nah nama terakhir yang akan kita bahas ialah Andara, dimana nama ini berasal dari beberapa negara dan salah satunya adalah Inggris. Nama ini memiliki arti yang indah yaitu, cahaya kecantikan dan kesempurnaan. Berikut ini referensi nama Andara dengan arti yang indah.

- Andara Chikita, artinya sosok perempuan dengan paras menawan yang memiliki berkat kecerdasan.
- Miya Andara, artinya gadis kecil yang memiliki cahaya kecantikan dan kesempurnaan.

Nah itulah beberapa informasi seputar kumpulan nama bayi modern yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...