Friday, January 29, 2021

6 REKOMENDASI CONCEALER TERBARU

Seperti yang diketahui bahwa concealer merupakan kosmetik wajah yang dibuat sebagai pendamping fungsi foundation atau BB cream. Produk ini berguna untuk menutupi kekurangan pada wajah. Bagi anda yang membutuhkan concealer, berikut 6 rekomendasi concealer terbaru yang bisa anda pilih :

Focallure Full Coverage Makeup Liquid Concealer
Produk ini bisa dibilang merupakan salah satu produk terbaru yang diluncurkan oleh Focallure. Produk memiliki daya coverage yang full hingga finish-nya yang cukup matte. Bahkan, concealer ini sudah banyak dibilang sebagai dupe dari Tarte Shape Tape Concealer yang menjadi pavorit banyak orang saat ini. Selain itu, anda tidak usah khawatir akan creasing karena anda hanya cukup menguncinya dengan menggunakan bedak. Produk ini memiliki daya tahan yang luar biasa, karena bisa tahan hingga 18 jam. Bukan hanya itu, concealer buatan Focallure ini memiliki varian warna pilihan sehingga anda bisa banyak pilihan untuk menemukan warna yang cocok dengan warna kulit anda.

The SAEM Cover Perfection Tip Concealer
Produk buatan Korea ini diformulasikan dalam bentuk liquid yang memiliki kemampuan coverage yang sangat baik sehingga jerawat, bekas jerawat, noda hitam, dan mata panda bisa tertutup dengan sempurna oleh concelaler yang satu ini.

Bahkan, tanpa tambahan foundation sekali pun, produk ini juga bisa memberikan tampilan wajah yang flawless.

Benefit Boi-ing Airbrush Concealer
Fungsi utama dari produk ini adalah daya coverage medium untuk menyamarkan beragam kekurangan yang ada pada wajah. Masalah-masalah seperti flek hitam, mata panda, dan bekas jerawat bisa ditutupi dengan menggunakan produk yang satu ini. Bukan hanya itu, produk ini juga mampu bertahan sebagai base makeup product hingga 10 jam. Yang menariknya, produk ini juga tahan air alias waterproof. Kelebihan lainnya dari concealer ini adalah walaupun tidak menggunakan primer, tapi anda tetap bisa menggunakannya ke wajah karena memiliki formula yang sangat lembut.

Nars Radiant Creamy Concealer
Kelebihan dari produk ini adalah memiliki tekstur cair namun tetap creamy dan tergolong super lightweight. Sehingga produk ini sangat mudah di blend baik menggunakan sponge, jari, ataupun brush untuk memperoleh hasil flawless dan nyaman di kulit. Selain itu, produk ini juga termasuk concealer medium to high coverage dengan pigemntasi yang sangat baik.

Genoptics Spot Essence
Produk Genoptics Spot Essence ini sangat cocok digunakan oleh anda yang ingin menghilangkan noda hitam di wajah. Karena produk ini mengandung Spot Resist Complex dan Pitera yang mampu membantu anda untuk menghilangkan noda hitam secara sempurna. Bukan hanya itu, produk ini juga akan bisa membuat kulit anda menjadi nampak lebih cerah. Dan yang uniknya dari produk ini, yakni packagingnya berupa auto-fill dropper, sehingga bisa menjaga produk di dalamnya supaya tetap higienis.

Maybelline Instans Age Rewind Dark Spot Concealer + Treatment Corrector
Produk memiliki tekstur yang creamy sehingga bisa lebih mudah saat melakukan pembauran, bahkan hanya dengan menggunakan jari. Selain itu, performa yang diberikan produk ini lebih fokus untuk menyamarkan dan mencerahkan area hitam (dark spot) di sekitaran wajah.

Produk ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang berusia 20-30 tahun. Dengan menggunakan produk ini, tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus yang muncul bisa ditutupi dengan produk yang satu ini. Walaupun coveragenya medium, namun produk ini terasa nyaman saat digunakan. Bukan hanya itu, produk ini juga tahan lama dan tidak akan menimbulkan creasing pada under eye.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...