Thursday, June 20, 2019

PENASARAN HARGA YAMAHA YZF R-15 TERUPDATE 2019? CEK DI SINI!



Yamaha selalu mempunyai strategi sendiri untuk tetap eksis dalam masyarakat dan tidak ingin dikalahkan oleh pesaingnya. Tentu salah satu cara yang digunakan adalah dengan memproduksi produk yang inovatif. Baru-baru ini Yamaha kembali mengeluarkan motor jenis sport yang berhasil menjadi salah satu daya tarik di masyarakat. Ya, Yamaha r 15 diciptakan sebagai persiapan dalam melawan All New Honda CBR 150 dan GSX R150 dari Suzuki. Meskipun muncul terakhir, kualitas dari kendaraan tersebut tidak bisa dikalahkan dengan yang lain. Dari harga Yamaha YZF R-15 sudah terlihat berbeda dari para pesaingnya.

Yamaha memang tidak pernah setengah-setengah dalam memproduksi kendaraan sampai dengan saat ini. Terbukti pada keluaran motor sport terbarunya yaitu R15 yang dibekali dengan berbagai mesin, teknologi sampai dengan fitur yang maksimal. Selain itu masih ada banyak sekali kelebihan yang tersimpan pada kendaraan ini dan membuat para pecinta motor sport tidak bisa mengalihkan pandangannya. Sebelum Anda merasa semakin penasaran, ada baiknya cek ulasan berikut ini:

Desain.
Pertama dimulai dari desain yang digadang-gadang banyak dilakukan perubahan dari pada sebelumnya. Tidak heran bahkan perubahan itu 100% terjadi, tidak heran jika penampilan barunya semakin terlihat sporty dan gahar. Mulai dari bagian lampu yang LED, ada bagian speedometer digital sampai dengan bagian body yang berbeda sekali.

Mesin.
Lalu berlanjut pada bagian mesin, dikatakan harga Yamaha YZF R-15 terbaru ini sangat berbeda dari pada sebelumnya. Tentu hal itu tidak terlepas dari mesin yang digunakan, bukan karena kapasitasnya tetapi lebih kepada beberapa pendukung lain. Seperti adanya teknologi VVA sampai dengan fuel injection sehingga lebih irit tetapi tetap bertenaga.

Fitur.
Adalah dari kendaraan ini tidak terlepas dari fitur terbaru yang disematkan untuk mendukung motor lebih tampil maksimal. Ya, motor ini dibekali dengan fitur assist yang berguna untuk kopling lebih ringan, adanya slipper clutch yang membuat gigi lebih halus, adanya lampu hazard.

Harga.
Terakhir mengenai harga yang ditawarkan, memang benar lebih mahal karena kualitasnya juga lebih bagus. Untuk harga Yamaha membandrol dengan Rp. 35 jutaan, harga tersebut lebih mahal dari para pesaingnya seperti Honda, Suzuki ataupun Kawasaki tetapi kualitas kendaraan tidak lebih buruk.

Nah, setelah melihat deskripsi seperti diatas setidaknya dapat mengobati rasa penasaran Anda pada Yamaha R15 terbaru. Dipasaran Anda bisa dapatkan dalam berbagai varian warna seperti Hitam, Biru, Merah, sampai dengan Kuning. Tetapi sebelum membeli bisa update harga lebih terbaru lagi melalui Moladin. Selain mendapatkan informasi harga Yamaha YZF R-15 terbaru Anda juga bisa mengajukan pembelian secara kredit pada platform otomotif tersebut. Karena menawarkan sistem online jadi lebih mudah, cepat dan banyak keuntungan lainnya.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...