Sunday, February 25, 2018

JAM TANGAN PRIA BISA BIKIN KAMU NGGAK JOMBLO LAGI

Jam tangan pria identik dengan desain macho dan maskulin. Meski kini fungsi jam sebagai penunjuk waktu telah tergantikan oleh handphone, masih ada beberapa orang yang tidak bisa lepas dari aksesoris jam ini. Sebagian dari mereka mengaku, merasa lebih percaya diri bila tampil dengan item favoritnya tersebut.

Beberapa alasan kenapa pria hobi memakai jam tangan
Seberapa jauh sih, aksesoris kecil yang melingkari pergelangan tangan itu bisa meningkatkan percaya diri? Masak iya, cuma pakai aksesoris kecil gitu bisa bikin ngga jomblo lagi? Susah dipercaya memang, tapi beginilah kata mereka:
  • Merasa 50% lebih keren. Bagi para kaum adam, jam tangan pria sudah bagaikan fashion style mereka. Sama seperti para wanita yang harus berdandan semaksimal mungkin bila ingin jalan-jalan, pria pun begitu. Hanya saja, poin maksimalnya didapatkan dari aksesoris penunjuk waktu tersebut. 
  • Rapi, ala-ala eksekutif muda. Seurak-urakannya cowok, dia pasti akan terlihat lebih rapi bila mengenakan jam pada pergelangan tangan. Karena itulah, banyak eksekutif muda menjadikan aksesoris ini sebagai syarat wajib outfit mereka. Dan benar saja, coba lihat pesona para eksekutif muda tersebut. Mereka jalan biasa saja, cewek-cewek yang melihatnya pun langsung terpana. 
  • Disiplin terhadap waktu, tegas menghadapi sesuatu. Pria memang sudah seharusnya jauh dari kesan labil, lelet, tidak tepat waktu, bertele-tele dan lain sebagainya. Hal-hal tersebut juga sangat dibenci wanita lho. Namun ketika pria tersebut mengenakan jam di tangan, sudah hampir dipastikan bahwa dia tidak memiliki hal-hal tersebut. 
  • Pria pakai jam tangan itu, jarang yang jomblo. Udah keren, rapi, disiplin terhadap waktu, tegas, mirip eksekutif muda lagi. Cewek mana yang ngga jatuh hati pada lelaki tersebut. 
Jadi gimana? Sudah percaya kalau jam tangan bisa bikin pria ngga jomblo lagi kan. Padahal, itu semua hanya efek dari satu aksesoris saja. Namun, masih ada lagi syarat yang harus dipenuhi yaitu bagaimana menyesuaikan model jam dengan karaktermu sebagai pria.

Memilih model jam agar pas dengan karaktermu sebagai seorang pria
Besarnya pengaruh jam tangan bagi penampilan pria bukan tanpa alasan. Beda karakter sang pemakai, maka beda pula model yang cocok dikenakan. Ragam model tersebut diantaranya :

Gaya Formal. Desain utama jam biasanya berupa analog dengan jarum sebagai penunjuk waktu serta material stainless. Para pelaku bisnis seperti eksekutif muda banyak menjadikan jam bermodel formal sebagai sarat utama setelan mereka.

Gaya Sporty. Ciri dari gaya sporty biasanya dibuat agar tahan lama dan fleksibel untuk segala cuaca. Pada umumnya model sporty memiliki desain digital chronograph dan dilengkapi berbagai macam teknologi tambahan seperti altimeter, kompas, stopwatch, barometer, serta teknologi penunjang aktivitas lainnya. Oleh karena itu, model sporty cocok untuk kamu yang gemar berolahraga outdoor.

Gaya Klasik. Model klasik banyak digunakan untuk acara semi formal atau santai. Salah satu model klasik yang terkenal adalah dressier. Desainnya sederhana namun memiliki sifat long lasting.

Gaya Kasual. Desain model kasual sebenarnya merupakan gabungan antara formal, klasik, dan sporty. Materialnya pun beragam seperti stainless, kulit, karet, atau gabungan diantara bahan-bahan tersebut. Salah satu keunggulan dari model ini ialah memiliki desain up to date dan stylish. Misal seperti tambahan LED untuk memudahkan menunjukkan waktu pada malam hari.

Gaya udah dapet nih, berarti tinggal nyari merk asli yang punya kualitas tinggi. Gengsi lah, udah tampilan kece, masak pake aksesoris KW. Merknya ngga harus terkenal dan mahal kok. Banyak lho, produk lokal yang kualitasnya jempolan. Woodka adalah salah satunya.

Woodka, pengrajin jam tangan pria lokal, kualitas internasional
Woodka merupakan pengrajin jam tangan handmade yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Nama Woodka sendiri adalah gabungan dari kata Wood dan Karya. Wood atau kayu merepresentasikan bahan dasar guna membuat produk mereka. Sementara karya merupakan arti lain dari sebuah penciptaan atau kreasi. Kreasi dari keindahan kayu, kurang lebih begitulah pesan yang ingin disampaikan Woodka dalam setiap produknya.

Kayu yang digunakan juga bukan kayu sembarangan lho ya. Woodka menggunakan kayu pinus Jerman untuk membuat produk berwarna cerah, dan kayu sonokeling atau rosewood untuk produk berwarna gelap. Sedangkan strapnya, ada dua pilihan. Yaitu dari bahan kain dan kulit. Rentan harganya pun ngga mahal kok. Rata-rata produknya masih berada di bawah 1 juta rupiah saja.

Toko online tempat menemukan jam tangan pria handmade berkualitas
Tapi dimana tempat membeli produk original sekaligus branded dengan harga terjangkau pula? Seperti Woodka misalnya? Dimana? Jawabannya adalah jam tangan pria di Qlapa.com.

Sebuah marketplace kekinian tempat bertemunya pengrajin dan pecinta barang kerajinan nusantara. Seluruh produk yang ada di Qlapa telah dikurasi dengan standar tinggi sebelum dipasarkan. Keaslian setiap produknya pun terjamin karena dibuat secara handmade dan diambil langsung dari pengrajin.

Namanya barang handmade, sudah pasti proses perancangan hingga pembuatannya, dikerjakan secara hati-hati dan maksimal dong. Kamu juga bisa menambahkan modifikasi terhadap produk tersebut dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu. Jadi lebih mudah deh, kalau-kalau mau ditambari ukiran nama pacar. Kan, sudah ngga jomblo lagi.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...