Monday, September 25, 2017

3 HAL YANG DILAKUKAN SAAT MENUNGGU FILM DIPUTAR DI BIOSKOP

pic source: pinterest
Akhir bulan merupakan surga atau neraka bagi beberapa pekerja. Surga bagi pekerja yang perusahaan membayarkan gaji diakhir bulan dan neraka bagi pekerja yang perusahaannya membayarkan gaji diawal bulan. Walaupun hari ini bukan hari menuju akhir pekan, tetapi tidak ada salahnya kita merencakan dulu akan kemana akhir pekan nanti. Kebetulan beberapa teman dari luar kota akan datang ke Surabaya dan bingung mau kemana. Karena kota asal mereka belum ada bioskop yang memadai, akhirnya rencana awal kita adalah menonton bioskop bareng.

Bingung mau nonton apa karena tidak tau list film update, saya memutuskan untuk mencari referensi film bioskop terbaru di Lazone.id. Setelah berdiskusi agak alot, akhirnya memutuskan untuk menonton salah satu film horror karya anak bangsa yang baru saja rilis beberapa hari ini, Pengabdi Setan. Kenapa diskusinya saya sebut alot karena tidak semua orang menyukai film horror dengan alasan hidup sudah terlalu horror masa iya mau senang-senang malah menonton film horror yang bukannya membuat bahagia malah semakin membuat stress.

Setelah memutuskan mau menonton film apa, apa sih yang biasanya kamu lakukan ketika menunggu jadwal film diputar? Check it out…

Mengobrol

Ketika memutuskan akan nonton bareng terlebih dengan teman dan intensitas waktu bertemu sedikit dengan jangka waktu relatif lama, yang biasanya dilakukan terutama oleh mayoritas perempuan adalah mengobrol. Menceritakan banyak hal yang terjadi dalam rentan waktu tidak bertemu, fashion terbaru, gincu yang bagus dan murah hingga tidak lupa adanya bumbu-bumbu gossip artis maupun orang disekitar yang beredar.

Ngemil

Saya tidak tau hal ini merupakan hal yang biasanya kalian lakukan atau tidak. Namun hal ini merupakan hal yang biasanya saya lakukan ketika menunggu jadwal film. Saya biasanya menghabiskan waktu ngemil disela menunggu. Ada popcorn favorit saya disalah satu bioskop di Kota Malang yang biasanya jadi mood booster ketika menunggu. Loh popcorn dimakan disela menunggu? Lalu waktu nonton makan apa? Hahaha bisa beli lagi atau mungkin bagian ngemil saat menunggu diganti makanan lain. Tapi yang biasanya aku lakukan adalah makan popcorn ½ dari box di luar bioskop kemudian ½ nya lagi dimakan diruangan disela menonton film.

Window shopping
Percaya atau tidak menurut survey yang saya sendiri lakukan, bioskop selalu berada di dalam mall. Jarang sekali bioskop berada terpisah bangunannya. Oleh sebab itu disela menunggu jadwal, kalian bisa melakukan window shopping atau bahkan belanja barang yang penting sampai tidak penting yang gunanya untuk membunuh waktu.

Tips diatas bisa jadi tips buat kalian yang bosen menunggu jadwal film diputar. Beberapa tips tersebut telah saya lakukan dan berhasil banget mengusir hawa bosan. Kalau punya tips lain, boleh tulis rekomendasi di kolom komentar ya :)

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...