Monday, August 26, 2019

MENGHABISKAN LIBURAN DI TOKYO DENGAN SHOPPING


Shopping adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan, shopping ini cukup identik dengan kamu wanita namun kaum lelaki pun juga sangat menyukai shopping. Jika kamu memiliki kesempatan untuk mengunjungi jepang kami sarankan sebaiknya kamu menghabiskan waktu untuk shopping di kota Tokyo. Kota Tokyo merupakan salah satu kota yang menjadi pusat fashion yang terkenal di dunia, fashion yang dimiliki Tokyo ini cukup beragam dan juga merek fashion di Tokyo ini terkenal dengan fashion yang high end. Jika kamu ingin membeli produk fashion kamu tentunya harus menyiapkan budget yang cukup besar, tapi jika kamu memiliki budget yang pas pasan dan kamu ingin tetap menghabiskan waktu untuk shopping kamu bisa melakukannya dengan mendatangi tempat- tempat yang akan direkomendasikan di bawah ini.

Tempat terbaik untuk belanja fashion kamu bisa mengunjungi jepang. Tempat yang harus kamu datangi untuk membeli fashion unik dengan berbagai gaya kamu bisa mengunjungi Shibuya, Harajuku, Aoyama, dan Shinjuku. Jika mengunjungi tempat tempat tersebut kamu akan sangat mudah untuk menemukan fashion yang kamu inginkan karena sangat banyak toko yang menyediakan berbagai macam gaya fashion. Shibuya merupakan tempat shopping yang tersibuk di Tokyo banyak remaja yang ada di kisaran umur 20an karena banyak sekali barang barang yang bisa digunakan oleh anak muda. Nah jika kamu ingin mencari barang fashion yang lebih murah kamu bisa mengunjungi Harajuku karena di Harajuku ini banyak sekali terdapat berbagai macam fashion yang berbau kultur fashion street jepang. Nah jika kamu memiliki waktu yang sedikit namun kamu ingin membeli banyak hal tempat yang wajib kamu kunjungi adalah shibuya karena kamu bisa menemukan apa saja yang kamu cari

Berkunjung ke jepang tentunya belum afdol jika tidak membeli barang tradisional yang khas dari jepang kamu bisa mendatangi akasuka. Karena di akasuka bayak sekali penjuan yang menjual souvenir khas jepang. Selain di akasuka kamu bisa mengunjungi kagurazaka kamu bisa mendapatka barang tradisonal jepang yang di buat secara handmade. Jepang juga adalah sebuah negara yang tekenal dengan berbagai kemajuan teknologinya, nah bagi kamu yang ingin membeli berbagai alat elektronik seperti gadget di jepang kamu bisa mengunjungi akihabara, di akihabara ini banyak sekali barang yang berkaitan dengan teknologi seperti elektronik, gadget bahkan ada juga robot. Selain itu kamu juga bisa menemukan barang barang yang terkait dengan manga, game, dan anime untuk para Otaku.

Nah itu tadi beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi untuk shopping ketika kamu berada di jepang. Kira- kira untuk menghemat ongkos transportasi ketika kamu berkeliling kota Tokyo sebaiknya menggunakan apa? Jawabannya adalah menggunakan Tokyo subway pass. Dengan membeli tiket Tokyo subway pass kamu bisa menggelilingi kota Tokyo dengan subway hanya dengan sekali membayar saja. Harga yang di tawarkan untuk membeli tiket Tokyo subway pass pun cukup murah, kamu hanya perlu mengeluarkan uang 800 yen untuk 24 hour pass, 1200 yen untuk 48 hour pass, dan 1500 yen untuk 72 hour pass. Harga tersebut berlaku untuk orang dewasa untuk anak usia 6 sampai 11 tahun hanya perlu membayar 50% dari harga tiket orang dewasa dan untuk anak di bawah 6 tahun dapat menggunakan Tokyo subway pass secara gratis. Terimakasih sudah mau membaca artikel ini selamat berlibur dan semoga liburanmu menjadi menyenangkan.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...