Tuesday, December 4, 2018

BERIKUT BEBERAPA MOBA PALING POPULER DI TAHUN 2018

pic source: pixabay
Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa bermain game merupakan salah satu sarana hiburan yang paling murah dan paling mudah untuk didapatkan. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika setiap orang diseluruh dunia sangat menyukai dengan kegiatan yang satu ini. Karena dengan bermain game, kita pun dapat membuang rasa penat sesaat sehingga perasaan merasa terhibur. Tak hanya sebagai sarana hiburan, kini sebuah game pun sudah menjadi ajang bisnis terutama untuk game-game online.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa keseruan yang ada pada game-game online di android itu tidak akan ada habis-habisnya. Hal itu pun terbukti, dimana para gamers diseluruh dunia sangat aktif dalam memainkan game-game online melalui layar androidnya. Salah satu genre game online yang saat ini paling banyak peminatnya, yakni game MOBA. Nah, berbicara soal game MOBA, berikut dibawah ini ada beberapa game MOBA yang paling populer di tahun 2018 :

1. Bug Heroes 2
Game MOBA pertama yang paling populer di tahun 2018, yaitu bernama Bug Heroes 2. Game besutan developer bernama Foursaken Media ini sangat mirip dengan game DotA. Namun, yang jadi pembedanya itu adalah pada bagian karakter berupa serangga-serangga yang siap melawan musuh. Adapun mengenai 25 karakter heroes yang dapat kamu pilih, yang masing-masingnya itu memiliki item special berbeda. Tampilan grafisnya juga terbilang cukup baik, sehingga kamu dapat memainkannya dengan nyaman.

2. Mobile Legends: Bang Bang
Gamers mana sih di dunia ini yang tidak kenal pada game MOBA bernama Mobile Legends? Sebagai penggila game MOBA, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Tak hanya disukai oleh kalangan anak saja, game Mobile Legends alias ML ini juga sangat digilai oleh orang-orang dewasa baik itu laki-laki maupun perempuan. Dengan demikian, maka tak heran jika Mobile Legends: Bang Bang ini dinobatkan sebagai game MOBA paling populer di tahun 2018. Untuk mendapatkan kenyamanan dan kelancaran dalam bermain ML, maka RAM pada ponsel androidmu itu kapasitasnya harus diatas 1 GB.

3. Heroes Storm
Menurut informasi yang di dapat, game Heroes Storm ini menggabungkan dua genre berbeda seperti action fantasy RPG dan MOBA. Tentu saja perpaduan dua genre tersebut akan menampilkan permainan yang sangat seru dan menarik. Maka dari itu, segera kunjungi Google Play Store lalu install dan mainkan game Heroes Storm ini pada perangkat androidmu.

4. Mobile Arena – Action Moba
Game moba berikutnya yang paling populer di tahun 2018 ini, yakni yang bernama Mobile Arena – Action Moba. Dikarenakan permainannya sangat mirip dengan game DotA, maka tak heran jika Mobile Arena ini menjadi pelampiasan terbaik bagi para alumnusnya. Selain itu, game yang satu ini juga memiliki tampilan grafis yang sangat baik sehingga dapat memanjakan bagi para gamersnya.

5. Plants War
Game MOBA terakhir yang paling populer di tahun 2018, yaitu yang bernama Plants War. Tak berbeda jauh dengan game-game yang diatas tadi, dimana game Plants War ini juga menampilkan gameplay yang sangat seru dan menantang seperti game DotA.

Itulah beberapa game MOBA yang dinobatkan sebagai yang paling pouler di tahun 2018. Bagaimana, apakah kamu tertarik pada salah satu game MOBA tersebut?

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...