Saturday, July 7, 2018

URBAND LEGEND BERBAGAI NEGARA YANG AKAN MEMBUAT KAMU SULIT TIDUR

Urban Legend merupakan mitos ataupun legenda kontemporer yang seringkali dipercaya secara luas sebagai sebuah kebenaran, tidak heran karenanya di dunia saat ini banyak urban legend yang beredar di kalangan masyarakat. Tidak perlu cek harga tiket pesawat promo untuk mengunjungi Negara tertentu guna mengetahui berbagai urban legend yang ada, berikut ini ada beberapa urban legend dari berbagai Negara yang populer dimata masyarakat dunia.

Penasaran? Berikut ini ceritanya.

● Slenderman
Urband legend menyeramkan di dunia yang pertama adalah slenderman. Slenderman sendiri merupakan cerita masyarakat tentang sesosok mistis yang memiliki ciri fisik tinggi dan tipis serta bermuka rata. Menurut cerita, sosok ini kerap mengintai anak-anak yang sedang bermain kemudian menculik dan membunuhnya.

Sosok Slenderman sendiri dipercaya kerap muncul di berbagai negara. Walaupun belum jelas kebenaran tentang cerita sosok slenderman ini, namun masyarak percaya bahwa sosok tersebut benar-benar ada dan bisa mengancam nyawa anak-anak setiap saat.

Yang membuat sosok slenderman ini sangat ditakuti adalah cara dia membunuh korbannya yang sangat keji. Setelah diculik, korbannya akan dibunuh kemudian mengeluarkan organ tubuhnya dan menggantungnya di pohon. Tak hanya sampai disitu, iya juga diyakini senang menyiksa korbannya terlebih dahulu sebelum dibunuh bahkan ada yang dikuliti sampai kehabisan darah.

● Girl From the Gap
Pesan penginapan di situs booking hotel terbaik untuk berkunjung dan menginap di wilayah Jepang, nikmati beragam destinasi wisata yang ada dan kenali juga salah satu urban legend yang ada di Negara ini yang akan membuat kamu kesulitan tidur.

Masyarakat Jepang memiliki satu kepercayaan tentang sosok misterius yang sering mereka sebut dengan nama Girl From the Gap. Girl From the Gap merupakan sosok hantu perempuan yang sering tinggal di celah atau lubang rumah sembari menunggu ada orang yang melihatnya.

Jika ada yang melihat, sosok perempuan tersebut akan keluar dan mengajaknya untuk bermain petak umpet. Menurut masyarakat Jepang, sosok girl from the gap ini dikenal sangat berbahaya. Tidak hanya menakut-nakuti saja, namun ia juga akan membawa siapapun yang melihatnya ke dimensi lain dan tidak akan pernah bisa kembali lagi ke dimensi manusia.

● Manusia Minyak, Malaysia
Satu lagi urban legend yang tak kalah menyeramkan adalah cerita tentang sosok manusia minyak dari Malaysia. Sosok ini diyakini sebagai dalang atas banyaknya pemerkosaan misterius yang ada di negara tersebut. Manusia minyak digambarkan sebagai sosok pria tanpa busana yang melumuri tubuhnya dengan minyak warna hitam legam.

Sosok ini konon hanya bisa dilihat oleh wanita yang masih perawan saja. Ia kerap muncul pada malam hari dan menyelinap masuk ke dalam kamar para gadis untuk memperkosanya. Asal asul manusia minyak ini adalah manusia biasa yang ingin memiliki kekuatan supranatural.

Namun kemudian ia diberi syarat bahwa ia harus memperkosa 40 wanita untuk mendapatkan kekuatan yang ia inginkan tersebut. Saking populernya, sosok urban legend ini sempat dibuat menjadi film. Cek harga tiket pesawat promo untuk mengunjungi Malaysia dan nikmati beragam hal unik lainnya di wilayah ini.

● Nykur, Islandia
Di negara Islandia, terdapat sebuah urban legend terkenal yang bernama Nykur. Nykur sendiri digambarkan sebagai sosok seokar kuda berwarna kelabu yang sering berdiam di dekat air seperti laut dan danau. Menurut cerita masyarakat Islandia, Nykur sering menggelabui manusia untuk naik ke punggung kuda tersebut. setelah orang tersebut naik, ia tidak akan bisa turun dan kemudian kuda siluman tersebut akan membawanya ke dalam air sampai meninggal dunia.

Jika bertemu dengan sosok Nykur ini, masyarakat Islandia menyuruh kita untuk berteriak sekenceng-kencengnya. Dengan berteriak, Nykur akan merasa ketakutan dan kembali ke dalam air. Dengan begitu kita bisa pergi menjauh dari tempat tersebut.

● Suster ngesot
Cek situs booking hotel terbaik dan nikmati beragam tempat wisata di Indonesia, nikmati pula salah satu urban legend yang ada di Indonesia. Urban legend yang sangat populer di masyarakat Indonesia salah satunya adalah cerita tentang hantu suster ngesot, suster ngesot sendiri merupakan sosok hantu perempuan yang mengenakan pakaian perawat yang berjalan dengan cara ngesot atau menyeret kakinyanya di lantai. Menurut cerita, sosok hantu ini berasal dari arwah seorang suster cantik yang meninggal setelah diperkosa secara brutal.

Cerita lain menyebutkan bahwa, perempuan tersebut merupakan perawat di sebuah panti jompo. Ia memiliki ilmu hitam yang ia pergunakan untuk membunuh para pasiennya. Setelah ketahuan, ia pun dibunuh dan diremukkan kakinya sampai hancur. Sosok hantu suster ngesot ini diyakini kerap muncul di beberapa rumah sakit di Indonesia. Ia menampakkan dirinya di koridor-koridor rumah sakit saat malam hari. Ia juga kerap mengganggu para suster dan dokter yang tengah jaga malam.

Selain urban legend, tentunya di berbagai Negara yang ada juga terdapat jenis mitos lainnya yang tidak kalah menarik. Segera cek harga tiket pesawat promo untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di berbagai Negara di dunia dan nikmati berbagai hal unik yang ada di Negara tersebut.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...