Thursday, January 4, 2018

NYAM! ES TELER HADIR DALAM BENTUK KUE! COBA DI COLETTE & LOLA!

Es teler enaknya diminum saat cuaca panas dan terik. Kesegarannya sepertinya bakalan enak banget membasuh tenggorokan saat cuaca sedang panas-panasnya. Tapi, bagaimana bila es teler disajikan saat musim penghujan yang dingin? Bisa, kok! Dan yang satu ini nggak bikin kita jadi makin kedinginan apalagi sampai menggigil.

Loh kok bisa?

Karena kini anda bukan hanya bisa mengonsumsinya dalam bentuk es namun bisa juga dalam bentuk kue. Colette & Lola, sebuah toko kue di Jakarta Selatan kini menghadirkannya untuk Anda. Tertarik mencoba?

Es Teler dalam Bentuk Kue
Cita rasa lokal yang populer dalam es teler tampaknya membuat toko kue yang berada di Jalan Senopati nomor 64 ini berkreasi menjadikannya dalam bentuk kue. Dengan begitu, tak hanya bisa dinikmati pada cuaca yang terik saja, namun juga di suasana dingin.

Colette & Lola memperkenalkan varian rasa es teler yang tentunya sudah dikenal banyak konsumennya. Kue es teler ini disajikan dalam bentuk kue berlapis beraneka warna yang cantik dan terbuat dari bahan berkualitas. Warna-warna kue tersebut terdiri dari pink, kuning, dan hijau muda.

Kue es teler ini dibuat dari paduan sponge cake rasa vanilla, pandan dan cocopandan. Kue tersebut lalu diolesi dengan krim alpukat serta nata de coco juga tambahan jelly nangka dan whipping cream yang membuatnya sangat menggoda. Untuk satu porsi kue es teler dengan ukuran besar ini, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp320.000,-.

Kue Es Teler untuk Acara Ulang Tahun
Nah, karena ukurannya yang terbilang besar ini, Anda bisa menggunakannya sebagai kue ulang tahun. Bentuk yang lucu dan unik dari kue ini pastinya bisa menambah keceriaan acara ulang tahun Anda, anak atau keluarga Anda yang lain.

Selain itu, Anda tak perlu repot-repot membuat kue ulang tahun sendiri karena Anda bisa membelinya di toko kue ini. Selain kue rasa es teler ini, masih banyak kue dengan cita rasa lain yang tersedia di sini. Mau cheesecake, tiramisu, ataupun red velvet.

Nah, bagaimana? Tertarik mencoba es teler dalam bentuk kue ini? Rasanya dijamin enak karena diolah dengan bahan pilihan yang berkualitas. Selain itu, Anda juga menggunakannya sebagai kue ulang tahun dan Anda tak perlu repot membuat sendiri. Colette & Lola bisa jadi pilihan Anda.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...