Monday, November 7, 2016

FASHION UPDATE UNTUK UNISEX


Perkembangan teknologi yang semakin menciptakan banyak inovasi dan ide kreatif pada setiap bidang termasuk fashion. Fashion berkembang dengan fluktuatif dalam jangka waktu yang relatif pendek. Perkembangan fashion yang cenderung fluktuatif dan berjangka pendek tersebut membuat beberapa kalangan harus mengikuti trend yang sedang berlangsung. Mengikuti perkembangan fashion dengan terus meng-update isi lemari merupakan hal yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa orang saja. Untuk beberapa kalangan dengan keterbatasan tersebut tidak perlu merasa minder atau tidak percaya diri karena fashion tercipta atas dasar ide kreatif designer dan tidak semua fashion yang sedang in atau hits merupakan fashion yang cocok untuk kita pakai.

Trend Fashion sebagai Kebutuhan
Sebagai makhluk normal berpakaian sesuai dengan trend yang terjadi merupakan sebuah keharusan. Keharusan untuk mengikuti pergerakan fashion terkini terkait dengan pergaulan dan tingkat percaya diri seseorang. Akan tetapi disisi lain, kita harus mengingat bahwa pergerakan fashion yang cepat merupakan hal yang tidak bisa dicegah tetapi membuat fashion kita sesuai dengan kepribadian kita adalah hal yang wajib dilakukan. Beberapa baju lama yang sedang tidak in bukan berarti tidak bisa dipakai tapi bagaimana pintarnya kita dalam memanfaatkannya. Ada beberapa jenis pakaian yang wajib kita miliki dan selalu pas jika dipadukan dengan pakaian yang lain. Pakaian tersebut meliputi jaket, kemeja, celana jeans, rok, knit wear, dll.

Salah satu pakaian wajib punya adalah jaket. Jaket merupakan pakaian pelengkap yang dapat membuat gaya berpakaian kita dalam sehari-hari lebih terlihat keren. Selain membuat penampilan menjadi lebih menarik, jaket dapat dipakai oleh semua kalangan baik dari segi gender maupun umur. Seperti yang kita tahu tahun ini merupakan tahun yang begitu mengesankan bagi pecinta drama korea. Salah satu channel televise Korea Selatan merilis drama korea yang menggemparkan seluruh dunia. 

Pengaruh idola
Drama dengan pemain utama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut membuat mata diseluruh dunia tertuju untuk Korea Selatan. Drama tersebut menceritakan mengenai perjalanan cinta antara seorang tentara dengan dokter yang memiliki banyak konflik di daerah konflik. Efek drama tersebut tidak luput mempengaruhi fashion terkini. Drama tersebut yang lebih banyak menampilkan aktivitas tentara Korea Selatan tersebut membuat para wanita dan pria menjadi tertarik pada fashion yang berkaitan dengan drama tersebut. Fashion yang paling mempengaruhi penampilan penggemar adalah jaket army. Jaket army merupakan pilihan fashion yang dipilih oleh banyak penggemar karena jaket army dapat dipakai secara fleksibel di semua tempat dalam keadaan santai atau formal.

Belanja jaket
Jaket army yang diburu dimana-mana membuat kita bingung kemana harus menemukan tempat yang jual jaket army. Beberapa pertimbangan pasti muncul seperti bagaimana memilih bahan yang pas, bagaimana memilih harga yang pas dengan kantong terlebih untuk para mahasiswa, dan bagaimana proses transaksi tersebut. Pembelian secara offline menjadi pilihan yang mungkin untuk para old-fashion karena dapat memilih langsung barang yang akan dibeli tetapi sebagai banyaknya konsumen yang memburu jaket army membuat stok jaket army yang ada dalam etalase menjadi terbatas dan tidak sesuai dengan kita. 

Jika kita sedang membutuhkan jaket dan malah susah mencari jaket di beberapa toko, daripada bingung karena sudah benar-benar butuh jaket tapi tidak menemukan model yang cocok maka kita bisa membuka situs Blibli.com. Pada web BliBli.com tersedia banyak sekali pilihan jaket army dengan ragam pilihan yang dapat kita sesuaikan dengan jumlah budget serta kebutuhan. Transaksi yang aman serta efektif dan efisien dalam mengakses web tersebut merupakan keuntungan yang diberikan untuk pembeli. Setelah membuka web akhirnya menemukan jaket army yang sesuai dengan fashion kemudian segera melakukan transaksi dan VOILA tunggu kurir mengetuk pintu ya!

2 thoughts:

Mbul Kecil said...

Pengen punya yang motif armi tapi waktu itu liat di uniqloo muahallll nyinnn

Ratusya said...

Ini jaketnya pak jokowow ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...