Thursday, April 7, 2022

MOISTURIZER LOCAL PRODUCT YANG TERNYATA SUPER COCOK SAYA PAKAI, AFFORDABLE PRICE!

photo from unsplash

Beberapa bulan kebelakang saya menemukan salah satu brand lokal yang mulai memproduksi moisturizernya. Berbekal rasa penasaran karena intensitas minat yang tinggi membuat saya ikut serta dalam “war” memperebutkannya. Saat itu kali pertama launching saya mendapatkan potongan harga yang lumayan jadi berasa beli moisturizer seharga beli sekali makan. Brand ini mengeluarkan dua varian moisturizer dengan macam penggunaan yang berbeda pula. Saya memilih untuk menggunakan varian moisturizer yang digunakan untuk kulit normal-dry yaitu varian deep hydration calming moisturizer

Produk ini mengandung ceramide, calendula flower, royal jelly, hyaluronic acid, aloe vera, aquaxyl dan banyak bahan aktif lainnya. Melihat kandungan yang ada sudah dapat dipastikan formulasinya cocok untuk kulit kamu yang kering agar dapat terhidrasi dengan sempurna. Kulit yang terhidrasi dapat menguatkan skin barrier. Tujuan utama saya membeli moisturizer ini pun sejalan dengan misi produk ini untuk menguatkan skin barrier serta untuk menghidrasi kulit.

Pertama kali produk ini datang saya tidak berekpektasi apapun karena niatnya memang mencoba produk baru yang lebih affordable untuk kantong. Setelah mencoba saya cukup berani untuk repurchase bahkan sebelum produknya habis. Tidak tanggung-tanggung saya repurchase tiga biji untuk saya bagikan kepada orang disekitar saya agar mereka mendapatkan manfaatnya juga.

Bentuk produknya pump jadi membuat kita mudah mengaplikasikan serta mengurangi adanya kontaminasi produk. Teksturnya creamy dan mudah menyerap sehingga selama pengaplikasian saat pai dan malam membuat saya tetap nyaman menggunakannya. Varian ini cocok digunakan untuk kulit normal, dry dan normal to dry. Setelah mengeluarkan dua pump moisturizer dari tubenya, saya mulai mengaplikasikannya ke kulit saya. Seperti klaimnya, produknya pelan-pelan menghidrasi dan menguatkan skin barrier saya dari yang sebelumnya kering kerontang macam kena musim kemarau berkepanjangan. Hal tersebut merupakan alasan saya langsung melakukan repurchase padahal saat itu baru pemakaian dengan itungan mingguan, sungguh pilihan yang cukup ekstrim bukan?

Oh iya sudah menjelaskan beberapa hal, produk apa sih ini? 
Produk ini adalah moisturizer dari brand Elshe skin. Tahukah kamu bahwa sejujurnya saya baru pertama kali ini mencoba brand ini dan cukup puas dengan hasil yang diberikan. Saya berani melakukan review setelah pemakaian hampir 1,5 tube atau sekitar hampir memakai dua kali pembelian. Beberapa dari teman mengatakan produk ini mahal karena kecil dan isinya sedikit. Namun menurut saya komposisinya pas apalagi ketika digunakan untuk keluar kota, sangat nyaman masuk ke tas skincare kita. Kemudian meskipun bentuknya yang kecil, moisturizer ini cukup bertahan beberapa bulan dengan pemakaian pagi dan malam. Jadi menurut saya sendiri dengan harga yang sangat affordable cukup worth to buy bahkan repurchase. 
Kalian sendiri pakai apa moisturizernya?

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...