Tuesday, February 9, 2021

DENGAN HARGA RAMAH KANTONG, REDMI NOTE 6 PRO BERHASIL UNGGUL

Tidak mudah kita menemukan smartphone terjangkau tapi dengan segudang keunggulan sekaligus, hanya pada Redmi Note 6 Pro Anda bisa merasakannya. Kalau Anda tidak percaya, maka Anda perlu melihat review keunggulannya sebagai berikut:

Performa Sesuai Harapan
Seperti biasanya, yang menjadi salah satu faktor utama untuk menentukan sebuah smartphone bagus atau tidaknya melalui performanya. Begitupun pada Redmi Note 6 Pro ini, smartphone yang memiliki sistem operasi 6.1 Oreo tersebut memiliki performa yang cukup bagus di kelasnya.

Yaitu snapdragon 636 octa core 1.8 GHz, dimana prosesor tersebut bertenaga dan hemat energi. Dengan RAM sebesar 3GB, dan memori internal sebesar 32GB. Oleh karena itu, dari sisi performa bisa dikatakan cukup bagus dan sesuai dengan harapan.

Paling tidak masih dalam tahap lancar melakukan gaming yang memakan banyak memori, tapi dengan catatan menggunakan pengaturan yang hanya mencapai balance tidak lebih. Sehingga, tetap ada sedikit keterbatasan walaupun sudah menggunakan prosesor yang cukup baik.

Desain Anggun dan Menawan
Masih belum terlalu berbeda, antara desain Redmi Note 6 Pro ini dengan beberapa seri lainnya terutama seri sebelumnya. Karena, desain yang dibuat selalu cantik, anggun dan tetap kelihatan tangguh dengan bahan logamnya. Sehingga, sangat nyaman untuk digenggam.

Namun, ada sedikit bagian desain ponsel yang agak mengganggu pada tipe ini. yaitu, bagian desain kamera belakang yang agak menonjol sehingga tidak rata saat meletakan pada bagian belakang ponsel.

Untuk layar, seri redmi yang satu ini memiliki ukuran layar lebih besar dari seri sebelumnya yaitu 6.26 inci dengan resolusi FHD 2280 x 1080 p. uniknya, layar penuhnya ini memiliki poni atau notch.

Dengan desain anggun yang menawan, Anda akan melihat banyak keunggulan. Pertama, cocok untuk menjadi teman pada acara formal maupun non formal. Kedua, saat dipakai selfie Anda akan tampak seperti memegang barang yang luxurious.

Ketiga, apabila Anda mengerjakan tugas di kantor atau di tempat yang membutuhkan citra diri, maka ponsel ini akan sangat mendukung. Jadi, selain bisa mengakomodasi pekerjaan yang bersifat multitasking, Anda juga akan membuat penampilan semakin tertunjang.

Banyak Fitur Pendukung
Cukup banyak fitur pendukung yang terdapat pada seri Xiaomi kali ini, salah satunya adalah sudah memiliki sensor fingerprint sebagai sistem keamanan selain face unlock. Konektivitas seperti biasa tersedia Bluetooth dan wifi, sedangkan slot kartu memilik 3 slot yang bisa menggunakan dual SIM card.

Kalau untuk fitur khas dari Xiaomi sendiri masih tetap dengan fitur yang sama seperti, second space, dual apps dan double tap wake. Serta satu hal lagi, yaitu LED infrared dan aplikasi untuk bisa menjadi remote control. Dua hal tersebut memang menjadi favorit pelanggan produk Xiaomi.

Siapa sangka, banyak orang yang sudah tertarik untuk memakai ponsel yang satu ini. Terbukti dari penjualannya yang tinggi dan sangat menguntungkan karena kualitasnya memang sesuai dengan harga yang terbilang sangat terjangkau.

Terbukti bukan, dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah di kantong tapi Anda bisa mendapatkan semua fitur di atas tanpa terkecuali. Semua fitur sangat sempurna dan bermanfaat. Jika tidak begitu, jangan sebut Redmi Note 6 Pro kalau tidak bisa memberikan kepuasan dan kesenangan pada konsumennya. Memang Xiaomi paling mengerti para konsumen setianya.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...