Thursday, June 22, 2017

CARA MUDAH BELANJA BAJU LEBARAN MURAH DI BLANJA.COM


Sekarang ini bulan puasa sudah hampir 2 pekan, dan tentu akan ada momen lebaran yang akan banyak toko Online saat ini yang menawarkan berbagai kategori produk termasuk produk fashion, namun sebagai bahan pertimbangan Anda harus memilih toko Online tentunya secara selektif, karena toko Online dengan pelayanan yang mudah serta pengiriman yang cepat barangnya pun berkualitas adalah yang harus menjadi prioritas utama ketika belanja.

Maka dari itu, saat ini telah hadir toko Online yang sudah lengkap berbagai fashion, di mana toko Online ini menghadirkan berbagai desain menarik dengan berbagai pakaian yang telah dirancang oleh beberapa desainer serta produk unggulan. Toko Online tersebut adalah blanja.com. toko Online pun hadir sebagai e-commerce pertama di Indonesia yang jual baju lebaran murah yang dikenal sebagai toko Online hijab serta tempat untuk belanja berbagai baju muslim wanita ataupun laki-laki dengan berbagai fashion menarik. Adapun cara berbelanja yang mudah di blanja.com

1. Pilih baju lebaran yang Anda sukai
Anda tidak perlu beranjak dari tempat duduk Anda, Anda hanya tinggal menggunakan smartphone Anda kemudian kunjung website blanja.com dan temukan baju lebaran kesukaan Anda. Mulai dari desain, ukuran, warna hingga macam dan jenis fashionnya. Di blanja.com Anda akan menemukan berbagai pakaian muslim wanita seperti t-shirt, tunik dan berbagai lainnya. Selain itu juga ada beberapa produk seperti aksesori, sepatu, tas hingga mukena berbagai brand lokal yang terkenal karya desainer muslimah Indonesia.

2. Pemilihan metode pembayaran
Setelah Anda menemukan baju lebaran yang cocok untuk Anda, langkah selanjutnya adalah menggunakan metode pembayaran, yang mana di sana Anda akan ditawari dengan cara metode pembayaran yang mudah sekali. Mulai dari cara pembayaran via transfer, mandiri Chad, mandiri klik pay, kartu debit, dan lain sebagainya. Namun perlu diketahui, apabila Anda melakukan pembayaran melalui ATM ataupun bank maka langkah selanjutnya adalah mengkonfirmasi pengiriman Anda.

Di blanja.com memberikan penawaran baju lebaran murah dan tentu dengan pembayaran yang tidak sulit.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...