Friday, March 24, 2017

SEWA APARTEMEN EAST PARK

pic source: pinterest
Sewa apartemen East Park - kawasan ibu kota seakan-akan memang tidak pernah berhenti dari aktifitasnya. Berbagai kegiatan perekonomian, pendidikan dan lain sebagainya selalu menghiasai kehidupan di ibu kota ini.

Hal seperti ini, menjadikan setiap waktunya selalu bertambah jumlah penduduk yang menempati kawasan ibu kota ini. Orang-orang dari berbagai daerah akhirnya banyak yang mengadu nasib dan mulai tinggal di ibu kota.

Keadaan seperti ini berimbas pula pada meningkatnya kebutuhan seseorang akan tempat tinggal, rumah, kos, sewa apartemen ataupun yang lainnya. Karena letak sebuah tempat tinggal sangatlah berpengaruh terhadap aktifitas seseorang.

Akan tetapi, meskipun saat ini sudah banyak sekali tersedia hunian massal seperti apartemen di Jakarta.

Masih saja belum bisa menjangkau keseluruhan kemampuan daripada sebagian banyak orang. Sehingga banyak orang yang masih sangat memerlukan hunian yang terjangkau bagi dirinya.

Sebagai solusi, mungkin apartemen yang satu ini cocok bagi Anda yang sedang mencari apartemen dengan harga terjangkau menengah kebawah. Diantaranya adalah apartemen East Park yang ada di wilayah Jakarta Timur ini.

Apartemen East Park
Apartemen East Park yang ada di wilayah Jakarta Timur ini merupakan satu diantara apartemen yang memasang harga sewa maupun beli dengan cukup murah dibanding apartemen yang lainnya.

Karena memang awalnya disini adalah sebuah rumah susun biasa yang sudah direnovasi. Dari hal tersebut, menjadikan harga sewa apartemen East Park sangat terjangkau dibanding apartemen yang lainnya.

Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang sudah disediakan didalamnya.

Boleh dikatakan fasilitas didalam apartemen East Park ini cukuplah bersaing dengan apartemen yang lainnya.

Misalnya saja, didalam apartemen Anda tidak perlu menyediakan perabotan rumah tangga, karena disini sudah dilengkapi full perabotan rumah tangga ditambah dengan fasilitas AC.

Selain itu, melihat lokasinya yang berada di pusat wilayah Jakarta Timur, dekat dengan terminal, dan Buaran Plaza sebagai pusat perdagangan. Menjadikan Anda tidak akan kesulitan untuk menjangkau berbagai tempat tersebut.

Dengan ditambah jaminan keamanan 24 jam, sangatlah cocok bagi Anda yang saat ini sedang berburu apartemen untuk memilih sewa apartemen East Park ini untuk kenyamanan kehidupan dan aktifitas Anda.


0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...