Saturday, October 19, 2019

CARA BELANJA ONLINE BEBAS KHAWATIR

Window shopping ke mall memang menyenangkan, namun pada situasi tertentu kita sering malas untuk melakukannya meskipun benar-benar butuh membeli sesuatu. Mungkin karena jarak yang jauh, macet, terasa tidak efisien atau mood yang sedang kacau dan tidak ingin keluar rumah untuk berbelanja. Belum lagi jika sedang ada event diskon, rasa tergoda untuk berbelanja produk murah terkalahkan dengan rasa malas terjebak keramaian pemburu diskon di mall.

Kalau sudah begitu, belanja online solusinya agar kita bisa tetap membeli barang yang kita butuhkan tanpa harus beranjak keluar rumah. Banyak pilihan toko yang bisa kita akses dari rumah namun dengan less effort, bisa membandingkan harga semudah menjentikan jemari. Iya semudah itu, kita dapat menemukan beraneka macam produk yang dijual secara online. Selama kita tahu situs mana yang harus dilihat untuk penawaran terbaik. Merasa khawatir ketipu saat berbelanja online? Nah ini dia cara-cara untuk berbelanja online dengan aman dan penuh percaya diri:

#1 Temukan produk yang kita inginkan
Terima kasih pada situs-situs mesin pencarian yang tidak hanya mempermudah kita dalam kememperluas pengetahuan dan update informasi terkini namun juga jalan pintas dari banyak masalah kita di kehidupan sehari-hari, contohnya dalam belanja online.

Manfaatkan mesin pencari untuk menemukan produk yang kita inginkan. Contohnya ketika kita ingin membeli kebaya, coba ketik di mesin pencari: jual kebaya untuk menemukan toko online yang menjual kebaya.

#2 Menjadi pembeli cerdas
Kita mungkin menemukan produk yang kita cari dengan harga yang sangat murah. Kita puas karena menemukan barang dengan harga yang murah tanpa harus membeli banyak. Tapi tunggu, jangan senang dulu. Sebelum benar-benar membeli dan melakukan pembayaran, cek terlebih dahulu biaya kirim ke alamat kita yang dibebankan, kebijakan toko serta peraturan pengembalian toko terkait. Jangan lupa untuk selalu meneliti hal-hal tersebut sebelum memutuskan untuk menyelesaikan pembelian dan membayar.

#3 Mengutamakan membeli di marketplace
Ada banyak sekali toko-toko online yang bisa kita akses dari web resminya maupun dari media sosial. Dulu kita bisa dengan mudah memastikan reputasi toko dengan banyaknya followers media sosial dan testimonial yang banyak. Tapi tentu saja, itu dulu saat bot penambah followers dan jual beli followers belum marah seperti saat ini. Menambah followers dan like toko yang baru buka pun sangat mungkin. Ada beberapa cara untuk mengecek reputasi toko tersebut, kita bisa memasukkan namanya di search engine dan menelusuri artikel terkait toko tersebut, ada nggak yang membahas bahwa toko tersebut punya reputasi buruk atau penipu? Memang sih cara ini tidak dapat kita berlakukan untuk toko online yang baru seumur jagung.

Cara terbaik ketika kita bimbang karena meragukan faktor reputasi dan keamanan berbelanja online ya tentu saja prioritaskan membeli melalui marketplace. Karena marketplace memiliki rekening bersama sebagai perantara jual beli antara penjual dan pembeli sehingga transaksi dapat berlangsung aman dan memuaskan antara penjual dan pembeli. Jadi sudah jelas kan kita nggak perlu khawatir saat belanja di marketplace?

Bingung mau window shopping online kemana dulu? Coba deh cek blibli.com dengan promo-promo harbolnas alias hari belanja online nasional yang sedang digelar di situsnya. Apa sih istimewanya promo harbolnas blibli.com selain layanan standarnya sebagai perantara jual beli yang aman dan menyenangkan?

Pada event harbolnas kali ini blibli.com rupanya bertekat untuk membuat semua pelanggannya histeria dan syok! Nah loh kenapa tuh?

Karena setiap belanja minimal 100,000 IDR (tidak berlaku kelipatan ya) serta melakukan langkah-langkah yang direkomendasikan Blibli.com, kita bisa mendapatkan 1 token dalam periode Oktober hingga Desember. Token ini adalah tiket untuk mengakses game capit di aplikasi blibli.com.

Bukan sembarang game capit, selain seru dan merileks-kan, dengan main game capit ini kita bisa mendapatkan barang-barang secara random dengan harga yang benar-benar murah hingga bikin histeris dan syok! Meskipun kita mendapatkan golden tiket untuk membeli barang-barang harga murah sampai bikin syok itu, tenang... kita nggak harus beli kok. Apalagi kalau mainnya di akhir bulan, gajian sudah seret dan barangnya sudah kita punya di rumah dalam keadaan bagus. Lanjut beli atau nggak ya pilihan kita sih. Yang jelas setelah mendapatkan barang dengan harga syok melalui game capit itu, kita punya waktu 24 jam untuk menebus produk yang kita dapat. Ya lumayan lah untuk pikir-pikir dulu apa penawarannya memang sayang dilewatkan hingga bikin kita rela bongkar tabungan atau sayang banget harus dilewatkan demi kesehatan rekening tabungan?

Pokoknya kumpulkan token sebanyak-banyaknya yuk! Apalagi yang baru pindah rumah, lumayan kalau barang-barang harga syoknya bisa untuk mengisi perabot rumah baru. Jangan lewatkan tangga 10 Oktober, 11 November dan 12 November ya! Catat dan marking di kalender meja kita karena beritanya akan ada program super syok di tanggal-tanggal spesial itu. Wah jangan sampai lepas!

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...