Wednesday, August 21, 2019

TIPS MEMILIH DETERJEN UNTUK BAYI AGAR TERHINDAR DARI IRITASI


Tahukah Anda bahwa pakaian yang dikenakan Si Kecil bisa menjadi penyebab ia mengalami iritasi? Seperti yang kita tahu, tidak seperti kulit orang dewasa, kulit bayi masih sensitif dan rentan mengalami iritasi. Nah, salah satu yang bisa menyebabkan ia terkena iritasi adalah dari pakaian yang dikenakan. Kami rekomendasikan deterjen pakaian bayi terbaik dari Sleek Baby.

Anda bisa menggunakan pilihan pakaian bayi perempuan anda dengan hati-hati. Karena itu, selain perlu merawat kulit Si Kecil dengan perawatan khusus Anda juga perlu merawat kebersihan dan kelembutan pakaiannya agar ia terhindar dari iritasi. Untuk merawat pakaian Si Kecil, Anda bisa menggunakan deterjen bayi anti alergi yang aman, tanpa bahan pewarna dan bebas dari pemutih.

Ada banyak detergen yang bisa dipilih guna memberi hasil terbaik untuk buah hati. Berbicara tentang detergen yang sesuai untuk Si Kecil, pastinya Anda harus memilih detergen khusus untuk pakaian bayi. Sleek Baby Laundry Detergent merupakan detergen khusus pakaian bayi. Produk ini memiliki sejumlah kelebihan.

Selain ampuh menghilangkan noda membandel juga terbuat dari Natural Plant Extract yang dikenal lembut dan wangi tahan lama. Sleek Baby Laundry Detergent merupakan detergen pertama dan satu-satunya dengan formula Natural Plant Extract, menjaga pakaian Si Kecil tetap halus, sehalus kulitnya.

Dengan Deterjen Sleek Baby Laundry ini diciptakan tanpa bahan pewarna dan merupakan deterjen cair sehingga tidak meninggalkan residu pada serat kain. Deterjen ini telah teruji secara Dermatologi dan mengandung Natural Antibacterial untuk memastikan kebersihan dan kehigienisan baju Si Kecil. Terdapat tiga pilihan kemasan.

Yaitu botol dengan ukuran 1.200 ml, botol 500 ml, dan pouch dengan ukuran 450 ml. Anda bisa memberikan perlindungan terbaik untuk kebersihan dan kelembutan pakaian untuk Si Kecil. Dengan Sleek Baby Laundry Detergent Bersihnya aman, Pasti, dan memberikan perlindungan untuk Bayi,

Untuk berbagai informasi pakaian untuk si kecil agar tidak mengalami alergi terhadap pembersih pakaiannya, dengan menggunakan sleek baby si kecil akan terbebas dari iritasi serta aman pada saat digunakan, perlindungan anti jamur efektif memberikan rasa yang nyaman untuk si kecil, agar terus tetap sehat bebas gangguan dari iritasi.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...