Saturday, June 1, 2019

TIPS MEMULAI GAYA HIDUP SEHAT DENGAN ASUPAN HEALTHY FOOD YANG TEPAT


Banyak dari kita yang merencanakan untuk menjalani pola hidup sehat. Namun, segudang kesibukan kadang membuat rencana memulai hidup sehat hanya sekedar wacana yang susah dilakukan. Padahal jika Anda mau memulainya, mungkin Anda bisa memulainya dengan mengubah asupan makanan dengan berbagai jenis healthy food yang kaya nutrisi.

Tips Memulai Gaya Hidup Sehat
Banyak orang yang saat ini terserang penyakit degeneratif karena pola hidup kurang sehat. Penyakit seperti diabetes, jantung, stroke, asam urat, hingga kanker mudah diderita oleh seseorang yang kurang memperhatikan asupan makanan hariannya. Terlebih, dengan segala kesibukannya orang-orang dewasa ini lebih memilih sesuatu yang instan, termasuk juga jenis makanan.
  1. Padahal, penyakit degeneratif sebenarnya bisa dihindari jika Anda berkomitmen untuk menjalankan pola hidup sehat. Agar tak terasa berat, berikut ini ada beberapa tips memulai gaya hidup sehat yang bisa Anda coba seperti:
  2. Menghindari stres, baik itu stres karena pekerjaan atau dalam menghadapi berbagai masalah hidup. Luangkan waktu sejenak untuk merefresh pikiran setiap harinya dengan berekreasi, melakukan hobi yang menyenangkan, dan lain sebagainya.
  3. Menyempatkan diri untuk olahraga ringan setiap hari, meskipun Anda memiliki kesibukan yang tinggi.
  4. Menjaga asupan makanan dengan selalu mengkonsumsi healthy food dan bukan junkfood atau fastfood. Bagi Anda yang terlalu sibuk bekerja sehingga tak punya waktu memasak sendiri, Anda bisa langganan catering sehat yang saat ini sudah banyak tersedia.
  5. Perbanyak minum air putih dan jangan menggantikannya dengan minuman lain seperti kopi, teh, atau softdrink.
  6. Batasi asupan gula, baik yang terdapat dalam minuman maupun makanan.
  7. Tidurlah 8 jam setiap hari. Dengan cukup tidur, maka tubuh akan kembali rileks, fikiran kembali segar, dan tubuh kembali bugar.
Asupan Healty Food untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat
Mendapatkan makanan yang benar-benar sehat bagi para pekerja kantor di perkotaan memang saat ini terlihat sangat susah. Namun, tak ada salahnya Anda tetap menjaga komitmen untuk mengkonsumsi makanan sehat demi melindungi tubuh dari penyakit. Salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah dengan langganan catering sehat yang disediakan oleh Gorry.

Ada berbagai variasi menu dari Gorry sesuai dengan kebutuhan kalori harian Anda, tentunya dengan jumlah karbohidrat, lemak, dan protein yang menyesuaikan kebutuhan tubuh masing-masing pelanggannya. Anda bisa mendapatkan menu yang tepat untuk program diet atau hidup sehat yang sedang dijalan. Jadi, Anda tak perlu lagi pusing-pusing memikirkan langkah memulai hidup sehat.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...