Monday, February 25, 2019

ALAMAT PABRIK TAS DI BANDUNG YANG RECOMMENDED

pic source: pixabay
Banyak sekali alamat pabrik tas di Bandung yang beredar di internet. Namun, banyak juga konsumen yang salah memilih pabrik tas. Karenanya, kami membuat daftar kriteria pabrik tas yang rekomendasi dan bisa anda datangi kapan saja.

Kriteria Pabrik Tas Bandung yang Bagus
Beberapa alamat pabrik tas di Bandung tidak kami rekomendasikan karena beberapa hal. Hal ini akan kami bahas secara lebih lengkap dalam artikel ini. 

Pembahasan lebih lanjut ini diperlukan tentu saja agar anda lebih hati-hati dan tidak salah mendatangi alamat pabrik tas di Bandung. Jangan sampai malah menyesal di kemudian hari setelah produk yang Anda pesan sudah jadi dan setelah anda terima barangnya ternyata malah tidak memiliki produk pendukung seperti contohnya saja tidak memiliki garansi produk.

Jadi, apa sih kriteria penting untuk sebuah brand tas?

Harga bersaing
Kami tidak mengikutsertakan pabrik yang memiliki peraturan batasan pemesanan dalam kuantitas tertentu untuk mendapatkan harga yang terjangkau. Namun dalam pembelian jumlah yang wajar untuk dipakai sendiri, pabrik ini punya harga bersaing yang tergolong murah walaupun anda memesan dengan kuantitas paling minimal.
Minimum pemesanan tas yang tidak banyak
Jangan salah, beberapa pabrik punya prosedur pemesanan tas dalam jumlah yang tidak sedikit. Dengan kata lain, pemesanan dalam kuantitas banyak akan sangat memberatkan konsumen yang baru memulai bisnis tas.

Memiliki garansi produk yang berlaku dalam jangka waktu tertentu
Jangan memesan kepada pabrik yang tidak memberikan garansi terhadap produk yang diproduksi. Kalau pihak pabrik tidak bisa memberikan garansi, Anda patut curiga dan mengecek lebih lanjut tentang eksistensi pabrik tersebut. Beberapa alamat pabrik tas di Bandung memang selalu memberikan garansi, namun, beberapa pabrik kecil yang baru beroperasi tidak berani memberikan garansi karena takut rugi dan tidak menutup modal yang sudah keluar untuk produksi.
Memproduksi berbagai macam jenis tas
Beberapa pabrik hanya mampu memproduksi tas yang umum karena keterbatasan bahan baku. Akan lebih baik kalau Anda menyerahkan pesanan kepada pabrik yang mampu menyelesaikan pesanan berbagai macam jenis tas. Bukan hanya karena lebih terpercaya, pabrik yang bisa mengerjakan berbagai jenis tas akan terlihat lebih “serius” dalam menangani pesanan Anda.
Siap dengan deadline yang diberikan
Beberapa pabrik mempunyai prosedur deadline yang tidak sebentar. Bahkan, bukan tidak mungkin pabrik yang memproduksi pesanan Anda bisa molor berbulan-bulan karena hal di luar dugaan yang terjadi semasa produksi. Anda harus hati-hati dan lebih memilah pabrik tempat Anda memesan tas.

Berpengalaman dalam dunia pabrikan tas
Walaupun sudah berskala pabrik, bukan berarti seluruh pabrik memiliki pengalaman yang cukup. Bahkan, dalam beberapa kasus, ada pabrik yang hanya ahli memproduksi jenis tas tertentu, namun tidak cukup pengalaman untuk memproduksi tas dengan jenis kesulitan di atas rata-rata.
Selalu mengedepankan kualitas
Beberapa pabrik selalu mengejar kuantitas dibanding mempertahankan kualitas. Hasilnya, bisa jadi produk tas yang Anda pesan memiliki kualitas di bawah rata-rata. Jangan sampai, produk Anda memiliki jahitan tidak rapi, sobek di dalam, dan bahan yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan.
Menyediakan sampel
Ada beberapa pabrik yang tidak menyediakan sampel kalau kuantitas pesanan Anda di bawah jumlah yang ditentukan. Nah, sebaiknya Anda mencari pabrik yang siap memberikan sampel tas tanpa terkecuali sebelum berangkat ke tahap produksi.
Alamat Pabrik Tas Bandung Rekomendasi

Oscas Indonesia adalah salah satu pabrik pembuatan tas di Bandung yang berlokasi di: Perum Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 30 - 32, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Tentunya, Anda bisa langsung datang ke kantor, untuk melakukan pemesanan. Atau, bila Anda berada di luar daerah/kota, pemesanan secara online akan selalu dilayani tanpa terkecuali. Semoga Anda tidak tersesat ketika mencari alamat pabrik tas di Bandung yang rekomendasi.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...