Thursday, September 6, 2018

DAFTAR CGV DI KARAWANG UNTUK REFERENSI NONTON FILM KESAYANGANMU

foto:@moviegoersID 
Semenjak berganti nama, CGV terus memperluas jaringan bioskopnya di seluruh Indonesia. Bahkan ada beberapa kota yang memiliki lebih dari satu bioskop CGV dalam satu kota. Salah satunya adalah CGV Karawang. Di Karawang kini sudah ada dua jaringan bioskop CGV yang bisa kamu datangi lho. Berikut adalah adalah daftar CGV Karawang beserta info lengkapnya khusus untuk kamu.


CGV Festive Walk
foto:galuhmas.com

Bioskop ini merupakan jaringan CGV pertama yang ada di Karawang. CGV Festive Walk terletak di Festive Walk Mall Lt. 5, Jl. Galuh Mas Raya. Komplek Perum Galuh Mas, Karawang. Letaknya yang strategis membuat tempat ini tak sulit untuk ditemukan oleh pendatang yang sedang berada di kota Karawang. Di CGV Karawang, terdapat 7 auditorium Reguler 2D yang menayangkan berbagai film baik film Indonesia maupun film manca negara. Ada juga studio Sweetbox yang bisa menjadi tujuan utama kamu saat menikmati momen romantis bersama orang tersayang.

Untuk harga yang ditawarkan dari auditorium reguler 2D di sini adalah Rp. 25.000 untuk hari Senin – Kamis, Rp. 35.000 untuk hari Jum'at, dan Rp. 45.000 untuk hari Sabtu – Minggu serta libur nasional. Sedangkan untuk studio Sweetbox, per dua orang diharuskan membayar sebesar Rp. 65.000 di hari Senin – Kamis, Rp. 85.000 di hari Jum'at, serta Rp. 105.000 untuk hari Minggu.

CGV Cinemas Technomart Karawang
foto:design-ace.com
CGV Cinemas Technomart Karawang berada di Jl. Arteri Galuh MAS, Puseurjaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Tepatnya berada di lantai 2 Technomart Mall Karawang. Bioskop ini merupakan bioskop CGV Karawang yang baru saja dibuka. Desain interiornya ditata seindah mungkin dengan konsep retro minimalis yang cocok untuk kawula muda.

Ada tiga tipe auditorium yang bisa kamu pilih saat ingin nonton di CGV Technomart Karawang ini, yakni Sweetbox, Velvet, dan Satin. Selain Auditorium keren tersebut di sini juga ada cinema Regular 2D untuk pilihan harga yang lebih terjangkau. Bicara mengenai harga, satu tiket regular 2D hanya dikenakan biaya sebesar RP25.000 untuk hari Senin – Kamis, Rp 35.000 untuk hari Jum'at, dan Rp 45.000 untuk akhir pekan dan libur nasional. Sedangkan untuk auditorium Satin, kamu perlu membayar Rp. 40.000 (Senin – Kamis), Rp. 50.000 (Jum'at), Rp. 60.000 (akhir pekan dan libur nasional). Sedangjan untuk auditorium Velvet, kamu harus mengeluarkan biaya mulai Rp. 100.000 (Senin - Kamis) , Rp. 120.000 (Jum'at), dan Rp. 140.000 (Akhir pekan dan libur nasional)

Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin nonton film sekaligus nongkrong bareng teman saat film akhir pekan. Karena makanan yang disediakan di cafe CGV ini juga memiliki cita rasa yang tidak bisa diremehkan. CGV Karawang yang satu ini tidak terlalu jauh dari Festive Walk dan mudah dijangkau dari manapun kok.

Nah, kalau kalian sedang di Karawang dan ingin nonton, kini tak perlu lagi mau nonton ke mana. Karena dua bioskop CGV Karawang ini siap memuaskan dahaga film kamu.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...