Tuesday, August 21, 2018

PENTINGNYA MENJAGA PENAMPILAN DIRI

pic source: pixabay
Menjaga penampilan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pria maupun wanita. Dengan diri yang selalu terjaga, maka selain sehat, pesona dan pancaran diri kita pun akan terasa powernya. Mungkin ada beberapa orang yang kurang perhatian terhadap penampilannya, padahal hal tersebut sangatlah penting. Menggunakan sabun mandi untuk kulit kering jika anda memiliki jenis kulit kering dan butuh kelembaban ekstra tentu saja diperlukan. 

Pastinya Anda tak ingin dijauhi oleh prang disekitar karena kurang wangi, lusuh, atau kurang menarik untuk dilihat bukan? Nah, maka dari itu mulailah merawat diri. Anda dapat memulainya dari hal yang paling kecil, yaitu mandi setiap hari. Jika seseorang mandi dengan rutin minimal sekali atau dua kali, dan dengan menggunakan sabun, niscaya kebersihan diri akan terjaga dengan baik.

Dalam memilih sabun, usahakan sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Setiap orang pasti memiliki selera pribadi saat memilih sabun mandi. Namun, sebaiknya Anda tahu bahwa menggunakan sabun mandi yang sesuai dengan jenis kulit adalah salah satu cara untuk merawat kesehatan kulit. Jadi, tak wangi saja, pemilihan jenis dan merk sabun juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan dari kulit Anda. 

Apalagi jika Anda memiliki jenis kulit yang cenderung sensitif, atau kering. Maka, pastikan sabun yang Anda gunakan memiliki kandungan pH yang seimbang, atau Anda juga bisa memilih sabun dengan kandungan bahan-bahan organik seperti nivea. Sabun yang memiliki bahan organik akan cenderung tidak memiliki bahan pengawet untuk mengurangi efek samping bagi kulit.

Selain dengan mandi, Anda juga perlu keramas dengan menggunakan shampoo agar rambut Anda wangi. Nah, jika Anda memiliki bibir berwarna hitam dan terlihat kurang menarik, maka Anda perlu menggunakan Lip balm untuk bibir hitam Anda. Terdapat banyak macam lip balm di pasaran. Ada yang berwarna, dan ada pula yang dilengkapi dengan perlindungan sinar UV. 

Jenis dari lip balm pun juga bermacam-macam. Ada yang berjenis padat, krim, ataupun juga cair. Ini dipengaruhi oleh kadar pelembap yang dimilikinya. Maka dari itu, pilihlah lip balm yang sesuai dengan selera Anda agar Anda semakin menarik.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...