Friday, July 27, 2018

CARA ATASI NYERI PUNGGUNG PALING AMPUH

Pernahkah anda mengalami nyeri punggung yang tidak hanya membuat sepanjang hari anda tidak nyaman namun juga merubah mood anda menjadi kurang menyenangkan.

Sakit nyeri seperti nyeri punggung, pinggang atau tubuh lainnya ternyata paling efektif diobati dengan koyo pereda nyeri otot atau obat krim. Nyeri tersebut lebih mempan hilang ketimbang diobati dengan minum pil. Nyeri saraf dan tendinitis (peradangan urat) lebih sulit diobati melalui mulut (minum pil). Pengobatan dengan krim atau koyo lebih efektif meredakan nyeri di area sakit. Krim nyeri bekerja lebih efektif dan Anda bisa melihat hasilnya dalam setengah jam. Beberapa pereda nyeri dalam bentuk krim dan koyo kandungannya antara lain:

Krim Mentol
Yang memiliki sifat panas atau dingin, dibuat dengan mentol yang berbasis alkohol. Contoh: Biofreeze, IcyHot.

Krim Aspirin
Mengandung salisilat yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan sendi. Contoh: Bengay, Aspercreme. 

Krim Lada Panas
Termasuk didalamnya krim berbahan Capsaicin dari cabai yang bisa digosokkan di daerah nyeri dan bisa mengurangi sakit. Krim ini bekerja mengurangi saraf tubuh dari pemancar kimia P yang mengirimkan sinyal sakit ke tubuh. Contoh: Capzasin, Zostrix.

Nyeri sendi biasanya ditandai dengan: Sensasi tidak nyaman, ada peradangan, nyeri atau kekakuan pada sendi atau sendi tubuh. Gejalanya sementara atau pendek lalu bisa hilang cepat. Kejadian sewaktu-waktu. Penyebab bisa karena terlalu lama dalam posisi duduk, berdiri atau lama tidak bergerak, cedera jatuh. 

Nyeri otot merupakan kondisi umum dan bisa terjadi pada semua orang. Kondisi ini banyak terjadi di semua bagian tubuh, seperti bagian leher, punggung, kaki, tangan dan lainnya. Mungkin banyak orang yang mencoba menyembuhkan nyeri otot dengan melakukan pijat, latihan peregangan, bekam, atau melakukan terapi ke ahlinya. Namun, sebelum itu ada baiknya Anda mencoba fungsi koyo untuk pereda nyeri punggung yang sudah banyak dijual di pasaran.

Berbagai macam jenis obat penghilang nyeri otot dijual di pasaran. Jenis obat penghilang nyeri otot antara lain, obat minum, obat oles dan plester kompres (koyo). Obat minum masih dibagi lagi jenisnya, yaitu obat untuk melemaskan otot, meredakan nyeri, melancarkan peredaran darah serta obat herbal china yang berbentuk pil atau tablet. Untuk obat oles biasanya berbentuk krim yang dioleskan langsung pada area yang nyeri.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...