Friday, June 8, 2018

BERIKUT INI 5 HAL SEPUTAR SERUM WAJAH, JANGAN SALAH PILIH YA

Bagi Anda yang menganggap bahwa merawat kulit wajah cukup dengan cuci muka, Anda salah besar. Ternyata, cuci muka saja tidak cukup untuk dapat merawat kulit wajah Anda agar tetap sehat. Anda membutuhkan serum wajah untuk menjaga kulit wajah Anda. Berikut 5 hal yang perlu Anda ketahui seputar serum untuk wajah.

Tujuan Serum untuk Kulit Wajah Anda
Serum adalah gel eliksir yang berwarna bening dengan tektur yang ringan serta bebas minyak. Serum mengandung vitamin hingga antioksidan yang dapat menembus bagian terdalam kulit wajah Anda sehingga dapat melembabkan kulit wajah dengan cepat dibandingkan pelembab biasa.

Gel eliksir pada serum berfungsi sebagai pendorong regenerasi kulit, mencerahkan kulit wajah, jerawat, melawan keriput, noda hitam, rona wajah Anda yang tidak merata, dan masalah kulit wajah lainnya.

Serum Berbeda dengan Pelembab

Jangan kira bahwa serum wajah sama dengan pelembab. Pada serum, tidak terkandung bahan-bahan pelembap oklusif seperti petrolatum. Selain itu, serum juga mengandung agen pelumas dan pengental yang lebih sedikit. Biasanya serum berbahan dasar air dan lebih berfungsi untuk menghilangkan unsur minyak penyebab jerawat pada wajah Anda.

Serum Cocok untuk Kulit Berminyak
Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, maka Anda sangat membutuhkan serum. Tidak seperti pelembap, serum dapat menyediakan segala kebutuhan kulit wajah Anda tanpa campur tangan minyak.

Akan tetapi, tidak berarti bagi Anda yang memiliki kulit berjenis normal dan cenderung kering tidak dapat menggunakan serum. Anda hanya butuh mencari serum yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit jenis kering, tunggu 15 menit setelah cuci muka sebelum memakai serum agar tidak menyebabkan kulit wajah Anda iritasi.

Penggunaan Serum Sangat Mudah

Sebelum menggunakan serum, Anda perlu memerhatikan cara penggunaannya. Pertama-tama Anda harus cuci muka terlebih dahulu. Setelah itu, tetes serum pada bagian kulit wajah Anda, kemudian ratakan. Pijat seluruh bagian wajah Anda dengan lembut dan gerakan yang memutar. Tunggu serum hingga menyerap ke lapisan terdalam kulit wajah Anda.

Seberapa Penting Serum untuk Kulit Wajah Anda

Serum merupakan salah satu bentuk perawatan wajah yang sangat penting. Serum dapat memberikan kelembapan yang cukup bagi kulit Anda. Selain itu, banyak manfaat-manfaat lain dari serum yang pastinya membuat Anda terlihat lebih cantik dan membuat kulit wajah sehat alami.

Nah, itu dia 5 hal yang perlu Anda ketahui seputar serum wajah. Jika Anda mencari serum yang bagus dan sesuai dengan jenis kulit Anda, tempatnya hanya di kiehls.co.id! Disana jual berbagai serum dengan penawaran harga yang menarik. Yuk, tunggu apalagi? Rawat kulit cantik Anda dengan serum dari kiehls.co.id!

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...