Sunday, June 10, 2018

INILAH ALASAN MENGAPA ANDA WAJIB PUNYA JERSEY ARGENTINA PIALA DUNIA 2018

Kehadiran Piala Dunia 2018 hanya tinggal hitung hari saja. Tentunya publik para penggemar bola sendiri sudah sangat semangat sekali dengan adanya gelaran akbar ini. Saat ini babak penyisihan sudah selesai dan telah mendapatkan 32 negara yang bisa maju ke Rusia dimana babak selanjutnya akan diselenggarakan. Tiap orang pasti sudah memiliki jagoannya masing-masing. Argentina menjadi salah satu negara yang cukup diidolakan di Piala Dunia 2018 ini. Bahkan jersey Argentina Piala Dunia 2018 mulai banyak diburu penggemarnya lewat situs belanja online sebagai bentuk dukungan.

Piala Dunia tahun ini memang ajang yang amat sangat ditunggu. Bahkan meski Piala Dunia belum mulai, namun ternyata animo masyarakat dalam menyambutnya pun sudah sangat besar. Setiap Piala Dunia, tentunya publik selalu punya Timnas jagoannya masing-masing. Salah satu tim yang banyak diunggulkan yakni Argentina dimana tim yang satu ini memang punya pemain handal serta dengan perjalanan panjang sejarah sepak bolanya yang bagus tentu menjadi alasannya.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus mendukung Timnas Argentina untuk menjadi juara di Piala Dunia tahun ini:

Prestasi yang banyak
Argentina memang menjadi tim di benua Amerika yang patut dipertimbangkan dalam urusan sepak bolanya. Timnas yang satu ini memiliki banyak prestasi. Sebut saja dengan kemampuannya merebut Copa Amerika sampai 14 kali. Selain itu di tahun 1992 yang lalu, Argentina juga mampu rebut kejuaraan di piala Konfederasi FIFA dan juga Piala Kirin. Lanjut di tahun 2004, Argentina pun berhasil bawa pulang Piala Olimpiade meski saat itu para pemainnya masih terbilang muda. Untuk puncak tajinya, Argentina berhasil juara FIFA pertama kali di tahun 2007. Dengan semua prestasi itu, maka tak heran jika Argentina pun disegani dalam dunia sepak bolanya.

Punya banyak pemain handal
Skuad Argentina bisa dibilang menjadi skuad impian dimana mampu gambarkan kekuatan dari Timnas Argentina. Tak heran jika jersey Argentina Piala Dunia 2018 pun laris manis di pasaran. Tim yang diasuh oleh Jorge Sampaoli ini penuh dengan pemain bintang kelas dunia. Tentu untuk pemain pertama ada Lionel Messi yang menjadi kapten klub besar Barcelona dan punya banyak sekali rekor dan penghargaan atas performanya. Selain nama Messi yang menggema, ada juga nama Gonzalo Higuan yang merupakan penyerang di klub Juventus pun juga patut untuk diperhitungkan keberadaannya. Untuk pemain kelas dunia lain yang masuk ke Argentina juga misalnya ada Sergio Aguero yang bermain bersama Manchester City dan mencatatkan gol dengan angka tak sedikit.

Squad tim lengkap
Untuk pemain handal memang banyak yang cenderung mengisi di bagian penyerang. Meski demikian tenang saja karena skuad ini sangat lengkap mengingat di posisi lain pun nama-nama terkenal juga sudah ada di dalamnya. Misal saja di kiper ada Sergio Romero, untuk bek ada nama seperti Gabriel Mercado, Marcos Acuna hingga Federico Fanzio. Jangan lupa gelandangnya ada Angel Di Maria.

Itulah beberapa alasan mengapa Timnas Argentina bisa disebut sebagai skuad impian. Di berbagai lini sudah lengkap dengan para pemain handal yang sudah memiliki nama di kancah pentas sepak bola dunia. Untuk itu, pastikan miliki jersey Argentina Piala Dunia 2018 sekarang juga. Anda bisa memesannya langsung lewat situs belanja online dengan harga bervariasi.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...