Sunday, June 24, 2018

INI DIA 6 MANFAAT KEJU MOZARELLA UNTUK KESEHATANMU

Pizza, ayam geprek, bruschetta, roti…. Semuanya menjadi semakin lezat karena menggunakan keju sebagai topping-nya. Nah, nama keju yang biasa dipakai pada makanan tersebut adalah keju mozarella.

Tapi, ternyata keju mozarella tidak hanya mampu menambah kelezatan makanan, lho. Terdapat banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi keju mozarella. Apa saja, ya? Baca terus untuk mengetahuinya, yuk!

Keju mozarella dapat membantumu menurunkan berat badan

Kamu sedang dalam proses menurunkan berat badan? Konsumsi keju mozarella saja! Kandungan protein yang terdapat pada salah satu produk susu ini dapat memperlambat pergerakan makanan di dalam perut, sehingga kamu akan merasa kenyang lebih lama, deh.

Memperkuat tulang juga salah satu manfaat keju mozarella
Karena merupakan salah satu produk susu, keju mozarella juga mengandung kalsium yang dibutuhkan untuk memperkuat tulang. Dikutip dari Vemale, satu ons keju mozarella memiliki 183 miligram kalsium yang penting untuk mempertahankan struktur tulang dan juga melindungi enamel gigi.

Menjaga kesehatan kulit dan rambut dengan keju mozarella
Sebagai nutrisi yang tidak diproduksi oleh tubuh kita sendiri, vitamin B7 dan biotin bisa kamu dapatkan dari keju mozarella, nih. Kedua nutrisi tersebut dapat membantu menjalankan metabolisme tubuh sekaligus menjaga kesehatan kulit dan rambut.

Keju mozarella dapat membantu tubuh melawan berbagai penyakit, lho
Say bye-bye terhadap tubuh yang rentan terkena penyakit! Dengan mengonsumsi keju mozarella, tubuhmu dapat melawan berbagai penyakit, seperti migrain, anemia, diabetes, gangguan ginjal, serta mencegah penyakit infeksi. Hebat, kan? Ini semua berkat kandungan vitamin B2 yang ada pada keju mozarella.

Kontrol kolesterol dengan mengonsumsi keju mozarella
Nah keju mozarella memiliki kandungan vitamin B3 atau niacin yang berperan mengubah lemak menjadi energi, lho. Berkat niacin pula kamu bisa mengendalikan kolesterol. Dapatkan kehebatan vitamin B3 dengan konsumsi keju mozarella, yaa.

Memperbaiki fungsi otak? Keju mozarella bisa melakukannya
Fosfor dibutuhkan untuk membantu menyerap kalsium dari makanan. Selain itu, fosfor juga diperlukan untuk meningkatkan fungsi ginjal dan menjaga kestabilan fungsi otak. Wow! Nah, untuk mendapatkan manfaat mineral yang satu ini, konsumsi keju mozarella saja!

Mari konsumsi keju mozarella yang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuhmu yuk!

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...