Sunday, May 6, 2018

TERNYATA INILAH YANG MENYEBABKAN ANDA TIDAK BISA MENDAPATKAN PAKET INTERNET MURAH

Saat ini berinternetan menjadi salah satu kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan bahkan sudah menjadi kebutuhan khusus bagi sebagian besar orang. dengan berinternetan, ada banyak hal yang bisa dilakukan dan salah satunya adalah dengan eksis di media sosial.

Masing-masing provider memiliki paket internet murah yang ditawarkan ke pengguna agar bisa digunakan. Paket internet tersebut bisa dipilih sesuai dengan selera Anda bahkan bisa membelinya di toko online.

Akan tetapi, tidak semua paket internet yang murah dapat dipergunakan oleh pengguna. Hal tersebut disebabkan karena berbagai macam alasan atau faktor. Pertama adalah paket data yang Anda pilih sebelumnya sudah tidak tersedia. Biasanya, provider akan mengirimkan ke Anda informasi mengenai paket apa saja yang sedang berlaku sehingga dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan. Akan tetapi, sering kali Anda tidak tahu kapan batas maksimal dari pendaftaran untuk paket tersebut.

Provider sering kali mengganti paket internet yang murah yang sebelumnya ditawarkan dengan paket baru yang bisa dipilih oleh konsumen tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sehingga, saat Anda hendak membeli paket tersebut sesuai dengan cara yang sudah diistruksikan, misalnya lewat website resmi dari provider tersebut, Anda tidak mendapatkan halaman yang diinginkan atau pendaftaran yang Anda lakukan gagal sehingga provider menyarankan Anda untuk memilih jenis paket internet yang lainnya.

Kedua adalah karena terjadinya sistem error ketika transaksi sedang berlangsung. Saat transaksi sedang berlangsung untuk membeli paket internet murah menggunakan pulsa yang Anda miliki, Anda tidak akan tahu jika sistem provider akan dalam kondisi yang baik atau tidak. Bisa saja setelah Anda mendaftar Anda tidak kunjung mendapatkan pemberitahuan mengenai keberhasilan dari pendaftaran untuk paket internet yang Anda butuhkan atau tiba-tiba popo up menghilang yang bisa terjadi karena kesalahan sistem atau ponsel Anda yang tiba-tiba rusak. Jika Anda tidak mendapatkan pemberitahuan keberhasilan mengenai pembelian paket internet yang harganya murah tersebut, sebaiknya Anda langsung cek pulsa Anda karena bisa jadi pulsa milik Anda berkurang dan hal tersebut bisa merugikan Anda.

Ketiga
adalah pulsa yang tidak mencukupi. Terkadang, saat Anda sedang kepepet atau butuh untuk berinternetan, Anda tidak akan segan untuk membeli paket internet walaupun yang harganya murah sekalipun untuk memenuhi kebutuhan Anda. Karena terlalu sering menggunakan paket internet, terkadang pulsa tidak diisi dan hanya diisi saat akan mendekati masa aktif habis. Bisa saja Anda kurang teliti untuk melihat jumlah pulsa yang Anda miliki atau tidak melihat sama sekali, menyebabkan Anda tidak bisa membeli paket internet dengan nominal yang sesuai dengan yang Anda butuhkan sehingga pembelian paket gagal.

Keempat
adalah minimal pulsa. Walaupun tidak sedikit provider yang tidak menerapkan adanya minimal pulsa mengendap saat transaksi berlangsung, namun ada yang mensyaratkan hal tersebut. Misalnya, Anda ingin membeli paket internet 2GB namun harus memiliki pulsa mengendap minimal Rp 5 ribu sedangkan pulsa Anda hanya Rp 25.000 dan biaya yang harus anda bayarkan atau tukarkan lewat pulsa adalah sebesar Rp 23.000. Karena hal tersebut, Anda tidak bisa membeli paket internet. Kelima adalah masa aktif yang habis.

Terkadang, karena terlalu sering untuk menggunakan paket data, Anda hanya mengisi pulsa lagi dan lagi hingga menumpuk namun lupa untuk melihat masa aktif kartu. Karena hal tersebut, walaupun pulsa mencukupi namun paket internet murah tidak bisa dibeli karena masa aktif kartu yang sudah lewat.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...