Friday, March 23, 2018

OPSI KUE BERTEMA FLORAL UNTUK DIHADIAHKAN PADA WANITA SPESIAL

pic source:pixabay
Kue Colette & Lola tak pernah berhenti berinovasi untuk mempersembahkan yang terbaik bagi konsumen. Apalagi jika Anda kini tengah mencari bingkisan untuk dihadiahkan pada wanita terspesial Anda, baik pasangan atau ibu, kini telah ada solusinya. Kue cantik bertema floral bertajuk Colette’s Garden Cake. Memangnya apa saja sih yang istimewa dari kue ini?

Siap-Siap Tersesat dalam Manis dan Cantiknya Colette’s Garden Cake!
Untuk perayaan spesial bersama para wanita berharga dalam hidup Anda, jangan segan untuk menghadiahkan satu set kue menawan satu ini. Basik kue sponge vanilla memiliki rasa manis lembut serta aroma yang memikat. Tak ketinggalan juga lho lapisan strawberry jelly yang membuat kue ini juga memiliki cita rasa segar menggoda dan sama sekali tak ada resa enek.

Lapisan yoghurt cream juga berpadu lembut dengan basik kue serta dekorasi yang menakjubkan. Warna pastel smooth green pada luaran basik kuenya sangat segar dan menyejukkan dipandang mata. Bagian top decoration dipenuhi dengan buttercream dengan palette warna yang mengagumkan. Berbentuk tumpukan bunga mawar serta dedaunannya.

Tak ketinggalan pula aksesoris berbentuk kupu-kupu cantik yang terbuat dari gold glittering fondant. Semua dekorasi cantik ini pastinya aman dan sangat lezat untuk dikonsumsi. Kue Colette & Lola seri Colette’s Garden ini dijamin akan membuat para wanita teristimewa dalam hidup Anda tersanjung dengan hadiah yang Anda berikan sebagai penghargaan spesial.

Colette’s Garden Cake bisa Anda miliki hanya dengan merogoh kocek Rp 420.000,- saja. Memiliki diameter kurang lebih 20 centimeter yang akan memanjakan lidah sepuasnya. Anda juga bisa menyimpannya dalam lemari pendingin untuk mendapatkan rasa yang lebih lezat maksimal. Rasa nikmat serta desain cantik dijamin akan membuat para wanita makin terpikat.

Bagaimana, telah siap untuk menghadiahi wanita cantik Anda dengan kue Colette & Lola yang cantik satu ini? Dijamin tak akan ada hati wanita manapun yang mampu menolak dari tawaran kado satu ini. Buatlah hati wanita teristimewa Anda meleleh dan senangkan harinya dengan menghadiahinya sepaket kue lezat nan cantik yang takkan terlupakan bagi hidupnya!

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...