Sunday, March 11, 2018

INI DIA ALASAN MENGAPA PEREMPUAN INDONESIA MEMILIH MENGGUNAKAN EYELINER SPIDOL

source: pixabay.com
Bagi para wanita, eyeliner pastinya bukan merupakan alat make up yang asing lagi. Hampir setiap wanita di dunia sudah mengenal apa itu eyeliner dan apa fungsinya. Jenis alat rias ini biasanya digunakan pada garis mata dan dapat memberikan efek mata yang lebih besar dan lebih cantik dari pada biasanya. Saat ini, sudah tersedia berbagai jenis eyeliner dan juga berbagai bentuknya.

Semakin hari, alat ini diciptakan agar pemakainya akan merasa lebih praktis dan mudah untuk mengaplikasikannya. Salah satu jenis dan model yang saat ini sedang digemari wanita Indonesia adalah jenis eyeliner spidol atau juga yang kerap disebut dengan pen liner. Hal tersebut dikarenakan bentuknya mirip seperti spidol dan penggunaannya yang mirip seperti sedang memakai pen. Jenis ini begitu diminati di Indonesia karena dapat memberikan pemakainya banyak keuntungan, yaitu:


Praktis
Keuntungan pertama yang bisa dirasakan oleh pemakainya adalah jenis eyeliner ini bersifat sangat praktis. Karena memiliki bentuk yang seperti spidol, maka ketika ingin menggunakannya, Anda hanya tinggal membuka penutupnya dan langsung aplikasikan. Selain itu, pengaplikasiannya juga terbilang mudah, Anda tinggal langsung menggaris saja sesuai dengan yang diinginkan. Untuk jenis ini, Anda bisa membelinya dengan harga yang sangat terjangkau jika melakukan belanja online pada situs jual beli online yang saat ini sudah banyak digunakan di Indonesia.

Bebas Khawatir
Jika memakai jenis ini, Anda tidak perlu khawatir jika isi tintanya akan keluar atau tumpah, karena hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Pada jenis ini, isinya tidak akan mungkin bisa keluar atau tumpah karena isinya selalu mengikuti pipa dari aplikatornya, layaknya sebuah puplen. Jadi, Anda pun dapat menaruhnya secara bebas tanpa takut jika isinya akan bisa keluar. Selain itu, bentuknya juga ramping, jadi Anda bisa membawanya dengan nyaman saat berpergian ke luar.

Tidak Membuat Lelah

Saat sedang mengaplikasikan eyeliner, biasanya seseorang yang belum mahir harus memakai waktu yang lama hanya untuk membuat garis mata. Jika terlalu lama menaikkan tangan, pastinya Anda pun akan merasa lelah. Ada juga yang memiliki aplikator yang cukup berat dan dapat membuat tangan menjadi gemetar ketika sedang diaplikasikan. Berbeda dengan eyeliner spidol yang memiliki badan yang ringan dan tidak akan membuat tangan Anda merasa lelah dan juga gemetar. Hasilnya pun pasti akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan menggunakan jenis lain yang memiliki bobot yang cukup berat.

Langsung Kering
Jika Anda memakai jenis eyeliner yang cair, biasanya Anda harus menunggu beberapa menit, barulah Anda bisa membuka mata dan juga mengedipkan mata dengan leluasa. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu ketika Anda dituntut untuk cepat dan tidak memiliki waktu banyak untuk merias diri. Jenis spidol ini sangat diminati karena ketika diaplikasikan satu kali pada mata, biasanya akan langsung mengering dan Ana pun bisa mengedipkan mata secara leluasa tanpa harus menunggu beberapa menit lamanya.

Banyak Pilihan

Hal terakhir yang merupakan alasan mengapa para wanita sangat menyukai jenis ini adalah karena jenis eyeliner spidol sudah tersedia dalam berbagai model, warna dan juga merk. Saat ini, sudah banyak merk yang mengeluarkan jenis eyeliner tersebut. Untuk melihat variannya, Anda bisa mengecek toko online atau situs belanja online yang terpercaya dan harganya pun biasanya sangat terjangkau, jadi Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk bisa tampil cantik setiap saat dan setiap waktu.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...