Wednesday, November 29, 2017

MAU KULIT MULUS 24 JAM? COBA 2 FORMULA DARI KIEHL'S INI!

pic source: pixabay.com
Kulit yang mulus, indah dan sehat tentu saja jadi impian semua orang ada berbagai macam perawatan yang bisa Anda lakukan. Ada yang secara alami juga ada yang tidak. Anda bisa mencoba perawatan kulit alami terbaik melalui 2 formula dari Kiehl’s ini untuk kulit yang terlindungi serta indah. Terutama bagi Anda yang beraktivitas sepanjang hari.

1. Kiehl’s Daily Reviving Concentrate
Produk dari Kiehl’s yang ini merupakan produk perawatan kulit alami terbaik untuk siang hari. Dengan bahan dasar minyak yang ringan, Kiehl’s Daily Reviving Concentrate ini dapat melindungi kulit wajah, terutama bagi Anda yang aktif sepanjang hari.
Perawatan dengan produk ini maksimal karena kandungan sunflower seed oil yang kaya akan linoleic acid dan vitamin E yang berguna untuk mempertahankan cairan pada kulit. Sunflower seed oil ini juga bisa berguna sebagai antioksidan. Lain lagi dengan tamamu seed oil-nya. Fungsi minyak satu ini untuk menetralisasi iritasi kulit sehari-hari.

Adalagi ginger root essential oil, kandungan minyak satu ini memiliki keunggulan antioksidan yang dapat menghindarkan kulit wajah Anda dari kerusakan harian karena terlalu lama terpapar sinar matahari.

2. Midnight recovery Concentrate
Jika perawatan siangnya sudah, jangan lupakan juga perawatan malam.  Midnight recovery Concentrate mampu merawat wajah Anda di malam hari agar tetap indah maksimal. Melalui kandungan evening primrose oil-nya yang kaya akan gamma-linolenic acid dan sterol mampu membuat kulit wajah Anda lebih halus.

Lain lagi dengan geranium, lavender, rosemary, serta rose essential oil-nya. Semua bahan ini mengandung tingkat penetrasi yang tinggi sehingga dapat membuat kulit Anda tampak lebih halus serta meningkatkan efektivitas perawatan kulit wajah Anda.

Memakai Midnight recovery Concentrate dan Kiehl’s Daily Reviving Concentrate setidaknya selama dua minggu secara bersamaan mampu membuat kulit wajah Anda yang semula tidak rata akan terasa lebih halus dan tampak lebih sehat dari sebelumnya.

Nah, selain terbukti mampu membuat wajah lebih halus, produk perawatan kulit alami terbaik dari Kiehl’s ini juga mampu membantu memulihkan wajah Anda untuk menjadi lebih sehat dan lebih bercahaya. Kedua produk ini juga sudah terbukti secara klinis dan tidak mengandung bahan berbahaya yang bisa merusak kulit Anda.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...