Thursday, June 1, 2017

BANYAK BERITA TERBARU YANG DIUPDATE SETIAP HARI DI PINTER POLITIK

pic source: pinterest
Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan sumber daya alam yang membuat Indonesia ini adalah tanah surga karena segala macam tanaman bisa tumbuh di tanah Indonesia. Berita tentang Indonesia memang tidak ada habisnya yang mana berita yang di muat akan memberikan dampak positif atau negatif. 

Maka dari itu kita harus sangar bijak sekali untuk menyingkapi sebuah berita dan kita juga harus pintar dalam memilih informasi agar kita tidak termakan isu isu yang simpang siur. Mengikuti perkembangan berita terkini membuat kita bisa mengetahui berbagai macam peristiwa karena kita akan terus mendapatkan informasi terbaru setiap harinya. Sekarang ini wadah untuk sebuah berita sangat banyak sekali mulai dari koran hingga berita digital seperti misalnya berita yang ada di internet atau televis. Sekarang ini zamannya teknologi yang mana semuanya sudah sangat praktis dan siapa saja bisa saja membuat berita dan menyebarkannya melalui internet yang mana tidak sedikit orang yang membuat berita palsu.

Berita palsu yang di buat pastinya akan berdampak negatif karena akan membawa pengaruh yang akan membuat kita rugi maka dari itu penting sekali untuk kita memilih dan memiliah berita politik nasional yang di kemas di berbagai media. Dengan begitu kita juga tidak akan mudah termakan oleh berita palsu atau isu isu palsu yang berdampak negatif. Maka dari itu jadilah pembaca yang cerdas dan bijaksana agar tidak mudah terpengaruh oleh berita yang negatif. Perkembangan media masa ini membuat kita yang haus informasi akan terus mendapatkan informasi setiap harinya yang akan membuat kita mengetahui berbagai macam peristiwa yang berada di sekitar kita.

Dengan mengetahui berbagai macam peristiwa yang akan memberikan kita pengetahuan yang baru. Dengan begitu penting sekali untuk kita mengikuti setiap perkembangan berita agar kita tidak tertinggal dari berbagai macam peristiwa yang terjadi di sekitar kita. Sekarang ini kita juga bisa mendapatkan berita terbaru melalui gadget kita karena sekarang sudah banyak koran digital yang akan terbit dengan berita dan peristiwa baru setiap harinya.

1 thoughts:

tipkibags said...

Politik panggung sandi wara

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...