Tuesday, May 23, 2017

KUE LIDAH KUCING DAN TIPS MENJUALNYA SAAT JELANG LEBARAN


Sekarang ini peluang bisnis yang berada di Indonesia, lebih-lebih di bidang kuliner begitu menjanjikan serta mempunyai potensi keuntungan yang cukup baik dan besar. Industri kuliner dapat dikatakan secara terus menerus berkembang serta semakin inovatif di dalam menyajikan hal baru mulai dari tampilan hingga jenis makanan yang menarik. lebih-lebih makanan termasuk did alam kebutuhan pokok yang tidak akan pernah habis. Salah satu kue yang bisa Anda buat untuk menyambut lebaran adalah kue lidah kucing. Kue ini memiliki rasa yang lezat.

Sekarang ini memang banyak orang yang menjual kue kering dan dari mereka juga banyak yang sudah berhasil sukses menjalankan bisnis ini. saat akan membuka sebuah usaha, Anda harus memiliki tujuan yang pasti serta terukur agar bisnis yang akan Anda geluti dapat terus berkembang dan maju. Untuk itu diperlukan sebuah perencanaan yang benar-benar terarah dan matang agar nantinya usaha yang Anda lakukan dapat terus berkembang secara baik dan bisa memperoleh pendapatan yang Anda inginkan. Jika Anda tertarik untuk melakoni bisnis lidah kucing ini, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum memulainya.

Pertama, ciptakan kue lidah kucing dengan tampilan yang menarik. sekarang ini sudah cukup banyak jenis makanan atau kue kering yang dijual dengan berbagai macam rasa dan bentuk atau tampilan yang bahkan sama. Termasuk lidah kucing ini. jangan sampai Anda menjual kue yang tidak memiliki ciri khas tertentu, hal ini bisa membuat orang menjadi bosan dengan tampilan yang sama bahkan dengan rasa yang sama. Lebih baik Anda menciptakan sesuatu yang baru serta simpel mulai dari tampilan lidah kucing yang berbeda hingga rasa lidah kucing yang mungkin lebih bervariasi. Anda bisa membuat sebuah resep baru yang cukup unik, menarik serta rasa yang enak. Setelah itu Anda bisa menyasar segmen tertentu.

Kedua, beri tampilan lidah kucing yang menarik. walaupun lidah kucing ini sangat umum, tetapi dengan tambahan tampilan yang cukup menarik bisa membuat kue Anda menjadi terlihat lebih berbeda jika dibandingkan dengan yang lain. Tampilan yang menarik dan cantik sudah pasti akan menarik minat para konsumen dan ingin mencobanya. Tampilan menarik ini bisa Anda ubah dari tampilan kemasan yang dibuat lucu maupun lebih berbeda, Anda juga bisa mengubah bentuk kue menjadi lebih artistik, contohnya cookies yang diberi tampilan mulut dan mata.

Keempat, bidik pasar dengan baik. apakah Anda masih pemula dalam menjalankan bisnis lidah kucing ini? bila Anda masih pemula dalam bisnis lidah kucing, lebih baik bidik pasar yang ada di sekitar Anda lebih dulu. Anda bisa membidik tetangga, teman hingga lingkaran kecil yang berada di sekitar Anda. Anda dapat menawarkan produk ke mereka dengan cara yang simpel seperti mencicipkan nya, bila mereka menyukai produk lidah kucing yang Anda buat, mereka bisa saja mempromosikannya ke orang lain lagi.

Terakhir, jujur menjalankan usaha. Melakoni usaha seperti kue lidah kucing harus dengan jujur. Kejujuran ini harus Anda ingat dan Anda tanamkan dengan baik dalam diri Anda. kadang, agar mendapatkan omset yang besar, banyak orang yang menjual produk dengan memangkas pengeluaran dari bahan baku dan menggantinya dengan bahan baku yang tidak baik seperti menggunakan bahan yang mempunyai kualitas yang buruk atau mempergunakan bahan pengawet agar kadaluarsa menjadi lebih lama. Cara ini tidak baik dan bisa merugikan konsumen Anda.

1 thoughts:

tipkibags said...

Dari namanya aneh ya, tapi jelas nastar kue kering famorit karena di setiap rumah pasti ada

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...