Friday, May 12, 2017

5 PAKET TOUR DOMESTIK POPULER DI MALANG

Indonesia merupakan negara yang terdiri atas pulau – pulau yang indah membentang. Indonesia juga merupakan negara kepulauan yang memiliki destinasi wisata yang menarik. Dari pantai, gunung, air terjun dan tempat destinasi wisata menarik yang lainnya.

Dengan banyaknya destinasi wisata tersebut para jasa travel menyediakan berbagai macam paket tour domestik yang memudahkan para traveler melakukan liburan travelling khususnya di Malang. Adapun beberapa paket tour domestik yang berada di Malang:

1. Coban Rondo


Coban Rondo merupakan wisata yang menyuguhkan hawa yang sejuk dan segar, dengan menyediakan suasana dan kerindangan alam yang cocok sekali untuk para traveling. Coban Rondo merupakan wisata yang berupa air terjun yang sangat terkenal di daerah Jawa Timur.

Gemericik air yang jernih berasal dari sumber mata air cemoro dudo, lereng Gunung Kawi. Disini juga disuguhkan pemandangan air terjun yang tinggi. Apalagi dengan suasana alam yang sejuk ini dapat menghilangkan rasa penat dan tidak bisa kita dapatkan di perkotaan.

2. Ranu Kumbolo


Ranu kumbolo merupakan tempat wisata berada di malang berupa danau air tawar yang membentang pada lereng gunung. Di danau ini mempunyai debit yang tidak pernah habis dan suhunya mencapai 5 derajat celcius.

Tidak heran banyak traveler yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Ranu Kumbolo ini. Di Ranu Kumbolo ini juga terdapat tanjakan cinta, yang konon jika kamu berjalan sepanjang tanjakan dengan membayangkan orang yang kamu cintai dan tanpa menoleh kebelakang maka cinta kamu akan tersampaikan. Karenanya keindahan ranu kumbolo ini sering direquest dalam paket tour domestik di Malang.

3. Museum Angkut


Salah satu destinasi yang paling populer dalam paket tour domestik di malang adalah Museum Angkut. Museum Angkut merupakan museum alat transportasi lengkap yang menyediakan berbagai macam jenis alat transportasi yang menarik dari seluruh dunia. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri, di museum angkut ini akan disuguhkan dengan tempat foto bernuansa seperti di luar negeri.

Memasuki wilayah museum angkut, kita akan disapa dengan pemandangan berbagai macam alat transportasi tradisional seperti becak dan andong hingga alat transportasi modern dari masa ke masa. Museum Angkut ini memiliki dekorasi yang menarik dan instagramable sehingga membuat seolah-olah kita sedang berada di luar negeri. Sangat layak untuk diabadikan di foto dan menarik untuk dishare di media social karena hasil fotonya yang unik.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...