Wednesday, March 29, 2017

5 MERK SPEAKER PORTABLE SAAT INI

pic source: weheartit
Siapa yang tidak suka mendengarkan musik? Bisa dipastikan semua orang suka ya, tidak terkecuali juga kamu. Mendengarkan musik tentunya lebih asik dengan suara yang jernih dan kencang tapi kadangkala perangkat audio bawaan dari smartphone mu kurang memadai. Tidak perlu kecewa, solusinya cukup dengan menggunakan speaker portable yang saat ini sedang menjadi aksesoris gadget terfavorit. Jenis speaker portable juga sangat praktis hanya dengan konektivitas bluetooth maupun Wi-Fi, kamu sudah bisa mendengarkan musik dimana saja.

Jika kamu tertarik ingin membeli speaker portable, tidak perlu bingung. Kami telah merangkum 5 merk speaker portable terbaik. Berikut daftarnya!

JBL Micro Wireless
Tahun ini nama JBL kembali berada di puncak popularitas untuk pasar speaker. Salah satu produk andalannya yang juga sangat laku di pasaran adalah JBL Micro Wireless. Bentuknya yang bulat dan tidak terlalu besar membuat kamu mudah membawanya kemana-mana. JBL Micro wireless disebut-sebut menjadi speaker portable terbaik karena memiliki kualitas output audio yang sangat memuaskan tetapi tetap dibanderol dengan harga yang relatif murah kurang dari 1juta.

Beats Pill
Meskipun sudah dirilis sejak lama, tetapi Beats Pill masih menjadi favorit apalagi kualitas suara yang dihasilkan sudah tidak perlu diragukan. Beats Pill merupakan speaker portable keluaran dari Beats by Dr.dre. Disebut Beats Pill karena memang bentuknya yang menyerupai pil atau kapsul. Beats Pill sendiri menyedakan beragam warna yang menarik seperti pink, putih, merah, hijau tosca dan lain-lain.

Xiaomi Bluetooth Speakers
Xiaomi memang lebih terkenal sebagai vendor smartphone. Tetapi jangan salah, perusahaan asal China ini juga terus berinovasi. Setelah mengeluarkan action cam yang sangat laku di pasaran, kini Xiaomi juga mengeluarkan aksesoris gadget lain yaitu speaker. Tidak bisa diremehkan, kualitas yang diberikan pun cukup mumpuni untuk bersaing di sektor speaker bluetooth karena Xiaomi bluetooth speaker ini mampu pairing dengan gadget kamu dengan jarak 10 meter loh!

Sony Speaker SRS-BTV5

Tidak perlu diragukan lagi jika kita mendengar merk Sony tentu yang ada dipikiran kita adalah barang elektronik berkualitas. Tidak mau kalah, Sony pun mempunyai speaker portable andalan yaitu Sony speaker SRS-BTV5. Desainnya yang eye-catching dengan warna-warna menarik serta kualitas audio yang bagus membuat speaker besutan Sony ini banyak dicari terutama oleh para wanita.

Bose Soundlink Mini
Meskipun kecil, kualitas suara dari Bose Soundlink Mini tidak bisa dianggap sepele. Suara yang dikeluarkan terbukti jernih dibarengi dengan kualitas bass yang sangat baik. Keunggulan lainnya dari si mini ini adalah mikrofon built-in yang ada di dalamnya sehingga memungkinkan untuk kamu menerima panggilan telepon.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...