Friday, December 30, 2016

INGIN MEMBELI PONSEL BARU DENGAN HARGA DISKON?


Jika ingin membeli ponsel yang tepat dan sesuai dengan apa yang kita butuhkan, maka anda akan perlu untuk mempertimbangkan berbagai faktor. Ada banyak sekali jenis, fungsi, brand dan seri ponsel yang beredar di pasaran. Ada yang memiliki kemampuan dan keunggulan yang sama, namun banyak pula yang lebih baik dari yang lain.

Maraknya diskon akhir tahun memang menggiurkan untuk membeli sesuatu, tidak terkecuali aneka produk ponsel yang membuat kita tergiur untuk menambah atau mengganti ponsel yang kita miliki dengan ponsel baru.

Tapi meskipun diskon yang bertebaran begitu menggoda, anda harus tetap memperhatikan ini:

#1 Membeli ponsel bundling dengan kartu dari promo operator
Jika anda berencana untuk membeli ponsel dengan harga miring atau diskon dengan menyetujui perjanjian bundling dengan operator ponsel, maka pertama-tama sangat penting untuk memilih operator ponsel yang paling cocok bagi anda dengan aspek-aspek untuk dipertimbangkan seperti jaringan sinyal, harga baik prabayar maupun pascabayar, tariff sms, penggunaan kuota internet bahkan tingkat pelayanan customernya.

Semisal anda sudah merasa cocok banget dengan pelayanan bagus sebuah operator ponsel, maka jika dia menawarkan bundling seperti itu juga akan lebih baik kalau anda memilih bundling dari operator ponsel tersebut meskipun mungkin ada ada perbedaan harga, mungkin sedikit lebih mahal. Namun selain mendapatkan pelayanan customer yang baik, pertimbangkanlah bahwa anda tidak perlu menambah jumlah kartu operator yang anda gunakan

#2 Membeli ponsel baru melalui toko online dengan promo diskon
Kita tahu sekarang ini ketika membutuhkan suatu barang atau produk untuk dibeli, orang lebih cenderung untuk membelinya via online. Memang lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk sekadar surfing internet, melakukan perbandingan harga dan mengecek apakan spesifikasinya sesuai dengan apa yang kita butuhkan atau tidak. Tidak jarang toko online menyediakan diskon yang cukup signifikan karena biaya operasional mereka tentulah tidak sebanyak toko offline.

Namun belakangan ini ada beberapa kasus dimana pembeli ponsel melalui toko online merasa dirugikan karena mereka mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan yang mereka pesan, contohnya membeli ponsel mahal original tapi malah mendapatkan produk replikanya, padahal mereka membeli dengan harga yang tidak selisih banyak dengan harga produk originalnya dengan iming-iming diskon.

Untuk menghindari ini tentu anda perlu melihat banyak review dari loyal customer maupun review toko online tersebut di seantero dunia maya, mungkin ada review kurang enak yang ditulis diblog beberapa pembeli dan tidak dicantumkan oleh si toko online tersebut.

Jika banyak testimoni positif, maka jangan langsung percaya, akan lebih aman untuk jual beli handphone online bersama dompetku. Maka kita bisa melakukan jual beli ponsel yang mudah dan aman.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...