Thursday, December 8, 2016

3 CARA UNTUK MENGETAHUI UPDATE TERBARU DARI TREND FASHION

pic source: Weheartit
Selalu fashionable dalam berpakaian merupakan salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan kepercayaan diri kita. Dress up dengan fashionable tetapi tidak berlebihan sehingga tetap elegan berpeluang untuk membawa kita untuk lebih sukses dalam apapun yang sedang kita lakukan atau kita kerjakan, baik dalam kehidupan profesional maupun kehidupan pribadi. Memang tren fashion terus mengalami perubahan, terutama untuk wanita.

Kadangkala kita akan merasa bahwa tidak mungkin kita bisa terus mengikuti tren fashion yang berkembang dan mengalami perubahan begitu cepat untuk menjaga agar pilihan fashion kita dalam berpakaian selalu up to date dan tidak tertinggal dari trend. Baru beli baju yang sedang trend, eh baru dipakai beberapa minggu trend baju tersebut sudah berlalu, menyebalkan kan jadinya pergerakan trend fashion yang terlewat cepat ini?

Padahal, bahkan meskipun kita tidak berada dalam lingkungan industri fashion, kita masih bisa kok berpakaian dengan memperhatikan trend sekaligus menyesuaikannya dengan gaya yang sesuai selera kita atau signature style.

Caranya?


#1 Temukan inspirasi dari event fashion week
Pergerakan fashion dunia sering dimotori oleh para desainer bertaraf internasional yang mempengaruhi trend fashion dengan ide-ide baru mereka. Karena itu makanya kita harus lebih sering cek ke situs-situs fashion atau blogger post mengenai event fashion week dan mode-mode terbaru yang disuguhkan di runway. Mode baju-baju yang disuguhkan di runway biasanya akan berpengaruh besar pada trend fashion selama beberapa bulan kedepan. So don't forget to catch up any fashion weeks event on internet.

#2 Baca majalah fashion
Jika kita tidak terlalu menyukai membaca ulasan fashion dan melihat-lihat foto terkait peragaan busana melalui situs online, kita bisa mendapatkan informasi fashion terbaru dari majalah fashion atau majalah wanita yang memiliki halaman pembahasan mengenai fashion. Majalah seperti Vogue, Harper's Bazaar adalah majalah fashion yang bisa kita pilih. Namun kalau kita tipe yang menyukai majalah wanita dengan berbagai pilihan artikel selain fashion, majalah wanita lokal sudah memenuhi kebutuhan kita untuk fashion dan artikel yang beragam.

#3 Window shopping
Berjalan-jalan di mall dan department store bisa kita lakukan untuk melihat trend apa yang sedang digemari dan style-style baru yang nantinya akan menjadi hits. Jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk sering berjalan-jalan ke pusat berbelanjaan untuk mengetahui trend terbaru, dengan mudah kamu bisa window shopping melalui toko online terpercaya saja. Selain mudah, toko online juga membuat kita bisa melakukan window shopping bahkan benar-benar shopping dengan melakukan pembelian kapanpun dimanapun selama memiliki koneksi internet.

Saat ini belanja bisa dilakukan dimana saja. Buat kamu yang sangat suka belanja online, kamu tidak boleh melewatkan momen Hari Belanja Nasional atau Harbolnas di Zalora. Diskonnya besar-besaran dan pastinya sayang kalau dilewatkan tanpa berbelanja. Penasaran?

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...