Saturday, October 15, 2016

TIPS MEMILIH CINCIN PERNIKAHAN UNTUK WANITA

pic source: google
Mencari cincin pernikahan yang cocok, terutama untuk dipakai wanita memang cukup membingungkan, apalagi bagi para pria yang sedang mencari cincin pernikahan wanita calon istri. Selain anda mungkin tidak terlalu mengenal seleranya akan perhiasan, kadang anda juga tidak yakin apakah cincin yang anda pilihkan akan disukai oleh calon istri . memilih cincin pernikahan bisa jadi hal yang rentan karena cincin yang anda pilihkan sedianya akan dia kenakan sejak hari menikah hingga seumur hidup seiring pernikahan kalian berdua.

Namun banyak dari faktor-faktor kesulitan tersebut yang dapat dihilangkan dengan mengikuti tips-tips berikut:

#1 Mengetahui apa yang anda harapkan
Mengetahui apa yang anda harapkan, dalam hal ini berarti mengetahui gambaran atau garis besar model cincin pernikahan wanita yang anda inginkan. Anda bisa browsing di e-commerce dan toko online lain atau katalog model cincin untuk menemukan gaya yang cocok sesuai dengan kisaran dana anda, selera pribadi dan mungkin juga mempertimbangkan trend mode tahun ini. Sehingga sebelum melakukan survey ke toko perhiasan atau mendatangi toko perhiasan untuk memilih-milih cicin yang cocok, anda sudah duluan punya gambaran dasar mengenai bagaimana model cincin yang terbaik untuk anda berdua pasangan pada hari besar pernikahan kalian nanti.

#2 Menentukan budget untuk membeli cincin
Sebelum memutuskan untuk benar-benar membeli, lebih baik tentukan batas anggaran maksimal terlebih dahulu untuk membeli cincin pernikahan wanita tersebut. Mengapa ini penting, tentu saja agar anda tidak semakin bingung dengan banyaknya pilihan aneka model cincin yang tersaji di katalog atau daftar e-commerce. Menentukan budget akan mengeliminasi banyak model cincin dengan harga di luar budget kita agar kita dapat lebih fokus memilih.

Jika pernikahan anda masih beberapa bulan ke depan maka anda masih punya kesempatan untuk menyisihkan pemasukan anda perbulan untuk dipisahkan dalam budget pembelian cincin karena cincin pernikahan memang berarti penting dalam pandangan sebagian besar orang mengingat akan dikenakan seterusnya hingga anda dan pasangan menua bersama.

#3 Memilih cincin pernikahan bersama pasangan
Jika anda tidak yakin untuk memilihkan cincin sendiri karena berbagai hal maka lebih baik anda memilih dan membeli cincin bersama-sama dengan pasangan. Ini khusus untuk anda yang tidak keberatan harus memilih cincin bersama pasangan karena bukan dalam rangka memberikan kejutan akan bentuk dan model cincin pernikahan pada hari pernikahan kalian berdua nanti.

Memilih bersama cincin pernikahan akan lebih baik dikarenakan memilih dan membeli cincin pernikahan adalah sebuah keputusan yang besar karena itu lebih baik jika dilakukan bersama-sama agar bisa saling mencocokkan selera karena tentu saja cincin tersebut akan dikenakan bersama sepanjang sisa hidup anda dan pasangan setelah hari pernikahan.


Jika memutuskan untuk memilih dan membeli cincin bersama maka kalian harus meluangkan waktu setiap beberapa hari sekali atau setiap akhir minggu untuk survey ke counter-counter perhiasan. Namun jika anda dan pasangan tipe orang yang sibuk dan jarang memiliki waktu luang setiap harinya karena harus berada di luar kota dan sebagainya atau mungkin tempat tinggal saat ini yang terpisah kota maka anda bisa memilih cincin anda serta cincin pernikahan wanita bersama-sama dengan penghubung internet. Anda bisa memilih cincin bersama melalui MatahariMall.com, sebuah e-commerce yang meskipun belum lama berdiri namun sudah memiliki tempat khusus di hati banyak pebelanja online di Indonesia.

Ini karena situsnya yang user friendly, gratis ongkos kirim dan diskon besar sewaktu-waktu yang sayang untuk dilewatkan. Pilihan cincin pernikahan yang dapat anda berdua lihat pun banyak dengan desain yang stylish, sehingga bisa menghemat waktu anda berdua untuk membeli cincin pernikahan.



1 thoughts:

Suciati Cristina said...

Aku rencana mau beli buat anniversary thn dpn. Insya Allah ihiyy ^^ dulu aku jg milih berdua nind

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...