Friday, October 14, 2016

CARA ELEGAN WANITA SAAT MEMIKAT HATI CALON MERTUA


Bertemu dengan calon mertua adalah salah satu momen mendebarkan dalam kehidupan seorang wanita. Sebab orang yang akan dihadapi bukan sekadar orang yang lebih tua, melainkan juga calon orang tua baru yang nanti akan menjadi bagian dari keluarga. Hal ini membuat setiap wanita ingin tampil sempurna dan menyenangkan di hadapan calon mertua.

Sebenarnya meraih hati calon mertua bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Kaum wanita bisa mengadopsi cara elegan ini untuk memikat hati calon mertua :

Sikap Sopan Adalah Syarat Mutlak

Semua orang pasti senang kalau bisa berkenalan dengan orang yang sopan, tidak terkecuali pihak calon mertua. Sang calon mertua tentu menginginkan calon menantu yang sopan, berkepribadian menarik, dan pandai menempatkan diri. Jadi, jangan lupa untuk menyapa dan memberikan salam kepada calon mertua. Obrolan ringan seputar kegemaran calon mertua juga ampuh untuk menghangatkan hubungan yang baru terjalin.

Jangan Lupa Membawa Buah Tangan

Membawa buah tangan bukanlah suatu keharusan bagi seorang calon menantu saat bertemu calon mertua. Namun tidak ada ruginya bila kamu melakukan hal yang satu ini. Bawakan saja makanan ringan atau buah-buahan. Dengan demikian, calon mertuamu tidak akan menganggap kamu sebagai pribadi yang pelit.

Tidak Perlu Ragu untuk Membantu

Membantu hal-hal yang bersifat ringan di rumah calon mertua adalah suatu sikap positif. Kamu bisa menbantu menempatkan makanan di piring atau membereskan meja setelah kamu berkunjung ke rumahnya. Semua calon mertua tentu senang mendapatkan calon menantu yang sopan dan ringan tangan. Sebab hal ini mencerminkan sikap yang dewasa dan mampu menghormati orang lain.

Memilih Jenis Pakaian yang Tepat
Tak jarang calon mertua menilai seorang calon menantu dari gaya berpakaiannya. Di samping harus rapi dan bersih, pakaian pun harus sopan dan tetap terlihat menarik. Untuk urusan yang satu ini, kita dapat mempercayakannya pada MatahariMall. karena toko online terpercaya ini memiliki koleksi pakaian wanita yang lengkap dan berkualitas. MatahariMall juga jual rok panjang wanita dengan varian yang sangat menarik. Aneka pakaian wanita yang sedang tren dapat diperoleh secara mudah di MatahariMall.

Jadi, sudah siap bertemu dengan calon mertua?
Mari aplikasikan ulasan kali ini dan bersiaplah menjadi calon menantu idaman bagi keluarga kekasih.

0 thoughts:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...